Sinopsis Film Frontera
Kemarin nulis kalau Film Boyhood adalah drama terbaik tahun ini, tapi sepertinya itu bisa jadi berubah setelah menyaksikan yang satu ini. Michael Berry memang menyajikannya dengan cukup sederhana, tapi drama sederhana itulah yang menjadi titik penting bahwa prilaku manusia tak bisa dinilai dari luarnya saja. Penampilan Harris, tak usah dibicarakan lagi, aktingnya dari dulu luar biasa. Tapi Peña, mungkin dia akan menjadi orang Meksiko favoritku menggantikan Chicharito setelah dia pindah ke Madrid meninggalkan United. Tapi tunggu, ini bukan film sepakbola, ini film drama yang patut Anda saksikan. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Frontera (2014).


Seorang pria Meksiko bernama Miguel (Michael Peña) yang berani melewati perbatasan Meksiko-Amerika untuk mencari sebuah pekerjaan yang layak agar dapat menghidupi keluarga, istri dan anaknya. Dalam perjalanan ia terjebak situasi dimana sebenarnya ia tak bersalah. Sekelompok pemuda menembak untuk menakutinya. Suara tembakan itu membuat kuda yang ditumpangi wanita bernama Olivia (Amy Madigan) terkejut dan membuatnya terjatuh sehingga kepalanya terantuk batu.

Suami Olivia, Roy (Ed Harris) segera menyusul, tetapi yang ia lihat Miguel berdiri di dekat istrinya. Karena Miguel imigran ilegal, ia segera kabur sehingga membuat dirinya terlihat bersalah. Kematian istrinya membuat Roy terpukul dan berusaha mencari sang imigran gelap. Tetapi penyelidikan sheriff tak membuat Roy puas. Ia lalu menemukan bukti berupa selongsong peluru yang membawa bukti itu mengarah pada senapan milik sheriff Randall yang ditembakkan oleh putranya sendiri, Sean (Seth Adkins).

Di tempat lain, Roy mendapat kabar bahwa istri Miguel, Paulina (Eva Longoria) juga menjadi imigran gelap. Paulina berani melintasi perbatasan karena ia tahu Miguel telah tertangkap. Roy baru tahu ternyata Miguel selama ini tak bersalah, dan memberikan sebuah pekerjaan sebagai ucapan terima kasih.

Miguel : "I don't care about anything. I love you." 

0 komentar:

Post a Comment