Sinopsis Film Ride Along 2


Setelah berhasil mendapat sedikit restu dari James Payton (Ice Cube) karena berhasil menjadi opsir polisi, Ben Barber (Kevin Hart) akhirnya akan segera menjadi adik ipar James karena dalam seminggu ia akan menikahi adik James, Angela (Tika Sumpter).

Disaat yang sama, James yang sekarang menjadi seorang detektif akan melacak sebuah jaringan narkoba terbesar ke Miami dan mencari seorang peretas bernama AJ (Ken Jeong). Sebenarnya James harus mengikutkan satu partnernya, tapi tak ada pilihan lain kecuali mengajak serta Ben walau sebelumnya James sangat menolak keras Ben untuk ikut bergabung.

Di Miami, mereka dibantu oleh detektif wanita bernama Maya yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Anehnya lagi, AJ justru mengatakan bahwa target yang mereka buru adalah orang yang sama.


Satu lagi film yang membuat saya tertipu karena melihat cupilkan trailer-nya yang seru. Saya akui memang menarik, seolah dikemas dengan adegan action dan gaya Bad Boys ala Michael Bay. Sayangnya saya keliru, dan memang saya juga lupa kalau Ride Along 2 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yang pertama. Hanya sebuah film action yang dibalut dengan aksi komedi sepenuhnya.

Semua adegan action yang ada di film ini hampir sama dengan adegan yang dikemas dalam film berseri. Tidak ada kesan layar lebar sama sekali karena di shoot sedemikian amatir. Apalagi adegan kejar-kejaran mobil yang dicampur menjadi satu adegan dengan animasi komputer amatiran. Mengingat karakter Ben yang diperankan Kevin Hart suka bermain game. Adegan ini malah meruntuhkan segala aspek keren yang jutru membuatnya menjadi tidak menarik. Saya rasa tidak ada salahnya menghilangkan animasi ini.

Soal komedi, ada sekitar tiga sampai empat kali saya tertawa kecil di sepanjang film. Yang lainnya hanya sebuah cerita dari banyak film-film lain yang sejenis dan disalin juga disisipkan pada khas dan ciri kedua karakter utama. Jadi tidak ada sesuatu yang baru sama sekali sebagai daya tarik untuk sebuah tema sekuel. 3/10.




Plot Keywords: drugs | wedding | crime boss | computer hacker | detective
Taglines: The brothers-in-law are back.
Genres: Action | Comedy
Country: USA
Language: English
Release Date: 15 January 2016 (USA)
Also Known As: Luda vožnja 2
Filming Locations: Miami, Florida, USA
Budget: $40,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $34,040,000 (USA) (15 January 2016)
Gross: $90,835,030 (USA) (1 April 2016)
Production Co: Cube Vision, Universal Pictures, Will Packer Productions

0 komentar:

Post a Comment