Sinopsis Film Spring


Saya memberi peringkat 3, mungkin tak seperti ulasan yang lain yang memberi penilaian positif. Setidaknya film ini hampir lebih sama antara Honeymoon atau The Canal. Karena secara keseluruhan, antara cerita dengan penggambaran karakter semuanya bergerak sangat lambat.

Sedikit faktanya adalah ini bukanlah sebuah visual effect yang digunakan ke dalam film. Tidak terlalu menarik bahkan pencahayaan yang kurang cerah. Ceritanya juga menjengkelkan, mulai dari plot hingga reaksi pemain yang tak masuk akal. Satu-satunya yang menarik adalah keindahan latar film yang di ambil dari bagian negara Eropa, Italia.

Sedikit yang saya bahas tentang adegan menjijikkan yang diperlihatkan di film ini, mungkin bagi seorang penggemar film zombie akan biasa saja. Tapi bagi saya semua adegan itu tampak dilebih-lebihkan dan terlalu sering diperlihatkan. Apalagi penjelasan dan uraian masalah perubahan genetik karakter Louise ini terlalu berat untuk bahasa Inggris. 3/10.


Meninggalkan negara dan masa lalu di belakang adalah suatu yang berat bagi Evan (Lou Taylor Pucci) ketika ia dihadang banyak permasalahan dan konflik. Salah satunya adalah saat perseteruannya dengan seseorang di hari kematian ibunya. Evan terpaksa meninggalkan Amerika dan menuju Italia demi menenangkan diri dari masalah yang dihadapinya.

Di Italia Evan lalu mengenal seorang wanita bernama Louise (Nadia Hilker). Tanpa Evan sadari bahwa wanita yang dikenalinya tersebut menyimpan sebuah rahasia paling mematikan. Louise adalah seorang wanita yang berubah menjadi sesosok makhluk mengerikan ketika saatnya tiba.

Tapi berkat kemampuannya, Louise membuat serum agar bisa tetap bertahan menjadi seorang manusia. Dan tak butuh waktu lama bagi Evan mengetahui dan melihat sosok Louise sebenarnya. Namun kenyataannya, meski takut Evan masih mencintai Louise. Ia tak punya pilihan ketika serum yang dimiliki Louise mulai habis.

Ketika itu pilihan ada di tangan Evan untuk tetap tinggal bersama Louise ataukah tidak. Karena saat itu pula adalah hal yang paling menentukan bagi Louise akan berubah menjadi monster kembali atau menjadi manusia seutuhnya.


Evan : "Are you a vampire, werewolf, zombie, witch, or alien?"





0 komentar:

Post a Comment