Saya suka film horror dengan beberapa misteri didalamnya. Semua jenisnya baik yang sadis maupun yang lembat, tapi Honeymoon adalah film horror dengan menghasilkan kekecewaan yang cukup besar. Cerita dimulai dengan lancar, seperti film horro pada umumnya. Tapi dengan cepat usaha untuk membuat ketegangan mulai datang di menit awal.

Tapi semakin jauh film ini berjalan, semakin saya sadar kalau ini seperti film dengan cerita invasi alien. Sayangnya, kisahnya tidak terlalu bagus. Bahkan sangat jelek. Akting para pemainnya yang hanya bisa dhitung jari juga tak bagus-bagus amat. Saya sebagai penggemar film horror begitu putus asa dengan film ini. 3/10.

Sinopsis Film Honeymoon

Bercerita tentang dua pasangan yang baru menikah bernama Paul (Harry Treadaway) dan Bea (Rose Leslie) yang sedang berbulan madu di sebuah pondok jauh di dalam hutan. Malam pertama baik-baik saja, tapi malam berikutnya Paul menemukan Bea sedang berjalan sambil tidur di tengah hutan. Setelah kejadian itu, prilaku Bea menjadi semakin aneh.

Paul mulai mencurigai sesuatu yang jahat sedang mempengaruhi Bea. Semakin lama, semakin jelas Bea tidak sama lagi sebelum mereka ke tempat itu. Antara pengaruh dan tidak, Bea tampak menyembunyikan sesuatu dari Paul. Pada akhirnya, Bea berusaha melindungi Paul dari sesuatu yang mengganggu mereka.

Bea : "Before, I was alone, but now I'm not."



0 komentar:

Post a Comment