Film tema kiamat yang sudah biasa muncul, mengingatkan dengan film seperti Seeking a Friend for the End of the World. Saya sempat pandang sebelah mata, tapi memutuskan untuk melihat film These Final Hours membuat saya cukup puas. Ini mungkin salah satu film tentang akhir dunia dengan drama yang kuat.

Dalam ceritanya, mungkin ada beberapa pertanyaan mengapa pria bengal seperti karakter James ingin menolong seorang gadis kecil. Tapi kemungkinan besar bahwa itu insting "ayah" yang ia miliki setelah awal film kita mengetahui bahwa pacarnya hamil, dan karena dunia akan berakhir hanya dalam beberapa jam, karakter Rose akhirnya menjadi seperti anaknya sendiri.

Perlu dicatat bahwa ketika film berlangsung, beberapa kali suara dari penyiar radio menginformasikan orang-orang ketika kiamat akan datang. Ini adalah elemen yang bagus, karena penyiar radio pada dasarnya adalah narator film. Cerdas!

Sinopsis Film These Final Hours

Bercerita ketika beberapa jam terakhir akan terjadinya kiamat. Orang-orang mulai panik dan melakukan segala cara yang terburuk maupun yang terbaik sebelum mereka mati. Sebagian besar dari mereka memilih jalan bunuh diri.

Seorang pria bernama James (Nathan Phillips) sedang dalam perjalan meninggalkan istrinya yang sedang hamil untuk mendatangi sebuah pesta sebelum dunia berakhir. Dalam perjalan ia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Rose (Angourie Rice) yang sedang mencari ayahnya.

Dari perjalanan mereka berdua, James menemukan beberapa pelajaran tentang menjadi keluarga dan menemukan jati diri. Sejak berkenalan dengan Rose, James akhirnya melakukan penembusan dengan memilih kepada siapa ia harus bersama menghadapi akhir dunia, kepada istrinya atau kekasihnya yang lain.

James : "Well, if this was God's perfect plan, then he was a real fucking idiot."



0 komentar:

Post a Comment