Sinopsis Film The ABCs of Death 2

Masih sama seperti film sebelumnya, film The ABCs of Death 2 masih berkecimpung di dunia 26 sutradara amatir yang membuat film sekitar lima sampai enam menit yang mereka beri judul dari A hingga Z. Dari ke-26 judul tersebut, bagi saya ada beberapa film yang memiliki cerita bagus, menakutkan, menegangkan, menjijikkan, bahkan ada yang tidak jelas. Jadi menurut saya, hanya ada beberapa film yang mungkin bagus dengan cerita yang menarik untuk sebuah film horror.

Diantaranya adalah Amateur oleh E.L. Katz, Ochlocracy oleh Hajime Ohata, Split oleh Juan Martínez Moreno, Vacation oleh Jerome Sable, dan Zygote oleh Chris Nash. Menurut beberapa judul tersebut memiliki cerita yang menarik dan memiliki kejutan di akhir ceritanya. Kecuali Zygote, yang mungkin masih menyisakan banyak tanda tanya. Namun dari segi artistik, film itu memiliki visual yang sangat nyata.

Sinopsis Lengkap The ABCs of Death 2 (2014)

Amateur - Mengenai seorang pembunuh bayaran (Eric Jacobus) yang kelihatannya terlatih. Namun sebelum ia melakukan aksi pembunuhannya di sebuah gedung mafia, ia membayangkan bagaimana aksinya nanti begitu lancar dan terorganisir. Tapi begitu ia beraksi, semua tak seperti yang ia bayangkan. Kendala demi kendala ia dapatkan hingga beberapa benda tajam melukainya sehingga ia tersangkut di ventilasi gedung dalam keadaan terluka. Hingga beberapa minggu kemudian ia tewas meski pada akhirnya ia membunuh sang target secara tidak sengaja.

Split - Awal kisah Miriam (Victoria Broom) terbangun karena telepon suaminya, Bob (Alan McKenna) yang sedang berada di luar kota. Sementara menelepon, seseorang mendobrak masuk pintu rumah Miriam. Tak ada yang Bob mampu perbuat kecuali mendengar istrinya dibunuh secara brutal. Parahnya sang pendobrak tersebut adalah istri dari pria yang menjadi pasangan tidur Bob kala itu.

Ochlocracy - Bercerita tentang seorang ibu muda (Aki Morita) yang diadili oleh para zombie karena dituduh telah melakukan kejahatan terhadap zombie. Kala itu, kota telah hancur dan zombie telah berkuasa dan memiliki hak untuk menjalankan pemerintahan. Sedangkan manusia, adalah makhluk yang paling dicari untuk kemudian diadili.

"Let me talk to my husband."



1 komentar: