Sinopsis Film Scouts Guide to The Zombie Apocalypse


Cerita berawal ketika terjadi peristiwa tak terduga di sebuah lab yang menyebabkan orang yang bekerja di dalamnya berubah menjadi semacam zombie. Hal itu dengan cepat menyebar dan menyerang warga kota.

Di saat yang sama, tiga anak pramuka bernama Ben (Tye Sheridan), Carter (Logan Miller) dan Augie (Joey Morgan) akan mengadakan sebuah kegiatan kemah di tengah hutan. Mereka mulai curiga ketika Ben dan Logan akan ke sebuah pesta rahasia, kota begitu sepi.

Hingga di malam yang sama, mereka dikejar zombie yang hendak memangsa mereka. Untungnya ada Denise (Sarah Dumont) muncul membantu mereka.

Kini mereka dikejar waktu sebelum militer menghancurkan kota. Dan berusaha menjalani misi menyelamatkan kakak Carter, Kendall (Halston Sage). Perempuan yang juga dicintai oleh Ben.

Denise : "Did I just drop acid, or are they really singing Britney Spears with a zombie?"

Plagiat
Entah kebetulan atau tidak, saya pernah menonton film berjudul Superbad (2007). Saya bertaruh kalau cerita dan idenya hampir sama, hanya saja film ini menggunakan zombie sebagai tambahan. Tiga pemeran utama juga terlihat sedikit mirip dalam film.
Hanya saja, saya harus menilai kalau film ini hanya berusaha menghibur yang tak lebih dari sekedar unjuk kebolehan tentang komedi zombie dengan mengumbar setidaknya beberapa adegan vulgar.
Tidak lucu
Ada banyak adegan kekerasan dan juga darah tertumpah dimana-mana. Dan untuk unsur komedinya, saya tidak pernah merasa tertawa selama menonton film ini. Yang ada hanya sekumpulan umpatan bodoh dan payudara di beberapa adegan.
Intinya, Scouts Guide tak lebih dari sebuah film daur ulang dari film lelucon yang telah ada dari film-film terdahulu. Tujuannya hanya bagaimana film ini meraih keuntungan lebih banyak dari anggarannya.
Scouts Guide to the Zombie Apocalypse banyak memiliki kekurangan diberbagai unsur. Mulai dari penempatan karakter hingga ceritanya sendiri. Entah apa yang pihak Paramount Pictures pikirkan untuk mau mendistribusikan film semacam ini. Dan pada akhirnya penonton hanya dihadapkan pada pernyataan bahwa film ini hanya sekedar hiburan semata.

Apalagi adanya kucing zombie! Are you kidding me?! Kenapa tidak sekalian mengajak para berang-berang zombie dari Zombeavers?

Satu yang paling mengganggu, Sarah Dumont yang sepanjang film hanya memakai tank top. Mungkin ia hanya sekedar meramaikan dan membuat film menarik. Tapi kehadirannya bagi saya justru mengganggu. Kenapa ga pake baju sekalian? 4/10.




Plot Keywords: zombie | box office flop | boy scout | friendship | large breasts
Taglines: Always Bring Protection
Genres: Comedy | Horror
Country: USA
Language: English
Release Date: 30 October 2015 (USA)
Also Known As: Scouts vs. Zombies
Filming Locations: Santa Clarita, California, USA
Budget: $15,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $1,841,007 (USA) (30 October 2015)
Gross: $3,635,292 (USA) (13 November 2015)
Production Co: Broken Road Productions, Brucks Entertainment, Oops Doughnuts Productions, Paramount Pictures

0 komentar:

Post a Comment