Film ini seperti diisi dengan cerita yang benar-benar tipis, begitu juga akting para pemainnya yang bikin bosan. Karakter dengan karakter lainnya hampir tak ada yang berhubungan. Bahkan konflik yang dikisahkan film At The Devil's Door tidak mengubah fakta bahwa ini adalah film yang sangat buruk.

Beberapa adegannya berusaha membangun ketegangan, tapi ketika sesuatu terjadi malah dampaknya cukup mengecewakan. Dari banyaknya film horror yang pernah saya saksikan, mungkin ini yang paling buruk, malah lebih buruk dari Annabelle.

Sinopsis Film At The Devil's Door

Cerita At The Devil's Door berawal ketika seorang gadis bernama Hannah (Ashley Rickards) menjual jiwanya pada iblis yang membuat dirinya dikuasai iblis sepenuhnya. Bertahun-tahun kemudian, seorang agen real estate bernama Leigh (Catalina Sandino Moreno) berusaha menjual sebuah rumah dengan masa lalu yang samar. Ketika memeriksa rumah yang akan dijualnya, ia bertemu dengan seorang gadis berjaket merah yang ia percaya adalah putri pelarian dari orang yang menjual rumah tersebut.

Ketika Leigh mencoba untuk ikut campur membantu gadis tersebut, ia malah terjerat dengan kakuatan supranatural sehingga dirinya sendiri menjadi korban. Bukan hanya itu, adik Leigh, Vera (Naya Rivera) juga terjerat dengan teror yang mengancam keselamatannya.

"Hannah."




0 komentar:

Post a Comment