Sebelum menyaksikan film ini, saya tidak ingin terlalu berharap banyak pada film buatan Eropa. Di awal film ini sebenarnya cukup menghibur dan lucu, saya berpikir film akan seperti ini sampai akhir, tapi ternyata tidak. Cerita yang diberikan film Housebound tampaknya seperti melupakan kisah intinya. Disepanjang film berlangsung, ada beberapa hal yang mengangkan, ada juga yang saya anggap lucu, dan selain itu semuanya membosankan.

Kecuali di bagian akhir film yang seperti memberi kejutan dari konflik yang sempat membuat beberapa misteri. Secara pibadi, film ini lumayan. Saya berharap sesuatu yang lebih seru, tapi saya sadar telah mengharapkan sesuatu yang tidak akan terjadi. Dan jika berbicara masalah komedi, tampaknya karakter Miriam memang tampak lucu jika ia menjadi karakter utama di film ini.

Sinopsis Film Housebound

Bercerita tentang Kylie Bucknell (Morgana O'Reilly) yang dipaksa kembali kerumah masa kecilnya saat pengadilan memutuskan untuk menjadikannya tahanan rumah setelah ia tertangkap melakukan aksi kriminal. Ia harus menjalani tahanan rumah selama 6 bulan bersama ibunya Miriam (Rima Te Wiata) dan ayah tirinya. Ibunya adalah seorang yang percaya dengan tahayul dan percaya bahwa rumah mereka berhantu. Sedangkan Kylie tak percaya hal semacam itu.

Namun tak butuh waktu lama bagi Kylie mendapat beberapa gangguan misterius dari rumahnya. Secara perlahan ia mulai mengungkapkan beberapa rahasia yang tersimpan di rumahnya. Hal itu juga membuat orang yang bertanggung jawab atas kematian seorang gadis di masa lalu juga terungkap.

Amos : "To the restless spirit that lives in this house, what is your business here?"



0 komentar:

Post a Comment