Sinopsis Film Into The Storm
Film yang dibuat Steven Quale ini mirip film dokumenter. Seperti kita tahu sebelumnya, film jenis ini sudah ada ribuan jenis sebelumnya. Hanya saja yang menjadi nilai plus dari film ini karena Quale menampilkan Armitage. Yang sebelumnya menggebrak bioskop selama 3 tahun berturut-turut lewat The Hobbit.

Pete (Matt Walsh) bersama timnya, dibayar sebagai pemburu tornado. Angin tornado dengan siklus yang tak menentu menerjang sebuah kota kecil, Silverton. Allison (Sarah Wayne Callies) salah satu kru Pete, ikut memburu dan melacak tornado tersebut. Mereka memperkirakan bahwa tornado tersebut adalah yang terbesar dan kemungkian paling terburuk yang pernah ada.

Sebagian besar penduduk mulai mencari tempat perlindungan, termasuk di salah satu sekolah yang sedang mengadakan upacara kelulusan. Ketika tornado menerjang, wakil kepala sekolah Silverton Gary (Richard Armitage) mencari salah satu putranya yang terjebak di reruntuhan akibat tornado. Ia dibantu oleh Pete dan rekannya.

Dalam menyelamatkan putra Gary, Pete dan Allison tak menyangka akan melihat tornado terbesar sepanjang sejarah. Disamping itu, mereka juga harus menyelamtkan orang-orang yang terjebak di sekolah. Sementara mereka harus tetap merekam aksi tornado dengan mata kamera mereka masing-masing.

Sometimes I think the human race as a species is crazy.

0 komentar:

Post a Comment