Ini adalah salah satu film terburuk dengan cerita mengerikan yang pernah saya lihat. Orang-orang menganggap bahwa film ini tidak dianggap terlalu serius. Ketika ada suatu adegan yang lucu, saya mestinya perlu berpura-pura bahwa itu memang adegan yang lucu meski sebenarnya tidak terlalu lucu. Tapi di film ini mereka memperlihatkan sebuah video yang mereka anggap lucu padahal kenyaataannya sama sekali tak ada yang lucu.

Bahkan secara keseluruhan, film ini terlalu konyol untuk menjadikan film ini sebagai film horror disamping juga sebagai film komedi. Baiklah, diawal film memang mereka sepertinya menertawakan adegan lucu, padahal sebenarnya tidak. Nah 20 menit setelahnya, saya tak melihat ada unsur komedi sampai film ini berakhir.

Jika saya sadar teman saya hilang selama beberapa hari dan menerima pesan yang menyatakan dirinya sedang dalam bahaya, tentu saya panik dan segera melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat dan mulai melacak sinyal ponsel dari panggilan terakhir. Bukannya terbang ke Kanada, berhenti beberapa saat, berbicara kepada penduduk setempat lalu melapor ke polisi lokal. Bukankah itu konyol. Saya bahkan ragu film ini dari kisah nyata atau hanya sebuah dongeng.

Sinopsis Film Tusk

Bercerita tentang penyiar digital bernama Wallace Bryton (Justin Long) dan temannya Teddy Craft (Haley Joel Osment ) yang menemukan sebuah video sensasional. Wallace kemudian berencana terbang ke Kanada untuk mewawancarai orang bernama Kill Bill Kid yang ada di video tersebut. Setiba disana, Wallace baru mengetahui bahwa Kill Bill Kid telah bunuh diri.

Meski ia merasa kecewa terbang ke Kanada hanya untuk omong kosong, Wallace lalu memutuskan untuk tinggal sehari lagi ketika ia mendapatkan surat dari seseorang yang menawarkan sebuah kamar mewah di rumahnya secara gratis dengan syarat ia harus selalu mendengarkan cerita yang menarik dari sang pemilik rumah. Tanpa curiga sedikitpun, Wallace bersedia melakukannya.

Wallace tak tahu sama sekali telah memasuki jebakan oleh seorang psikopat gila bernama Michael Parks (Howard Howe). Sadar telah menjadi bahan percobaan untuk dijadikan anjing laut, Wallace mencoba menghubungi Teddy. Tapi semuanya sudah terlambat meski Teddy dan kekasih Wallace, Ally (Genesis Rodriguez) telah meminta bantuan dari Guy Lapointe (Johnny Depp).

Howe : "I'm so very tired, Mr. Tusk."



0 komentar:

Post a Comment