Sinopsis Film Dying of The Light


Tampaknya Nicolas Cage benar-benar mencapai titik paling dasar dalam karirnya. Tapi sebagai aktor yang telah lama malang melintang di dunia perfilman, saya berharap dia harus segera keluar dari keterpurukan ini. Dan segera mengisi sebuah film dengan cerita yang menarik dan karakter yang sangat cocok dengan dirinya.

Permasalahannya bukan karena aktingnya, Nicolas Cage sampai saat ini masih memiliki akting yang baik sejauh mata saya menonton setiap film-nya akhir-akhir ini. Yang menjadi masalah adalah film yang ia isi memiliki skenario dan alur cerita yang benar-benar buruk. Tampak jelas ia mengisi film ini hanya untuk menerima bayaran yang pantas. 2/10.



Bercerita tentang Agen CIA veteran bernama Evan Lake (Nicolas Cage) yang telah diperintahkan untuk pensiun. Ia dipaksa pensiun karena menderita Dementia, usianya yang mulai lanjut membuat gangguan otak dan ingatannya telah mempengaruhi kinerjanya. Diagnosa itu membuat CIA menganggap Evan tak lagi mampu untuk melakukan pekerjaannya.

Tapi ketika akan dipensiunkan, Lake mendapat kesempatan melanjutkan pekerjaannya ketika Milton (Anton Yelchin) anak didiknya mengungkapkan bukti bahwa musuh Evan, seorang teroris Banir (Alexander Karim) masih hidup. Dalam kedaannya yang sekarat, Evan memulai kembali misi antarbenua yang berbahaya untuk mencari musuh lamanya.


Evan : "You have a disease of the blood, my disease is in the brain."





0 komentar:

Post a Comment