Sinopsis Film Christopher Robin + Review


Indahnya bermain bersama teman-teman setiap hari, seperti hal yang dialami si kecil Robin (Orton O'Brien). Mereka menghabiskan waktu berama teman unik mereka Pooh (Jim Cummings), Eeyore (Brad Garrett), Piglet (Nick Mohammed) dan yang lainnya.

Seiring waktu berjalan, tiba saatnya si kecil Robin menuju tahap kehidupan selanjutnya. Yaitu masuk sekolah asrama. Itu artinya ia harus meninggalkan teman-temannya. Bukan untuk sementara, tetapi mungkin selamanya. Karena Robin akan menghadapi dunia yang sesungguhnya. Menjadi pria dewasa dan meninggalkan masa kecilnya.

Saat dewasa, Robin dewasa (Ewan McGregor) bertemu Evelyn (Hayley Atwell) dan memiliki seorang anak gadis cantik bernama Madeline (Bronte Carmichael). Pekerjaan yang membuatnya tak punya waktu berkumpul bersama keluarganya. Hal ini yang membuat Madeline merasa sangat kesepian tanpa ayahnya. Untung saja Evelyn begitu sabar menghadapi Robin.

Di tempat pertama, Pooh selalu memegang janjinya sejak awal untuk menunggu Robin kembali. Sayangnya semua bertmbah rumit bagi Pooh ketika teman-temannya menghilang entah kemana.

Satu-satunya cara untuk menemukan mereka kembali adalah Pooh mendatangi Robin yang kini sudah dewasa. Ditengah keterpurukan Robin karena masalah keluarga dan pekerjaannya, ia harus membantu Pooh menemukan yang lainnya. Untuk itu ia harus menjadi Robin yang diinginkan Pooh, Robin yany ceria dan suka membantu apapun masalah yang dihadapi Pooh dan teman-temannya.


Untuk ukuran cerita, sekali lagi Disney mampu menggarap film yang bisa dinikmati semua usia. Tapi bukan berarti ceritanya juga begitu datar.

Dibagian awal film, kisah Christopher Robin diceritakan dengan konsep khas ala Disney seperti biasanya. Bercerita layaknya dongeng.

Film berjalan apa adanya tanpa satupun ada titik jenuh didalamnya. Hingga penonton takkan sadar telah memasuki inti cerita film.

Disini sutradara sukses mengemasnya menjadi menyenangkan. Seperti yang saya bilang diatas, tak ada titik jenuh. Apalagi akting McGregor dan Atwell yang memang tak bisa lagi diragukan.

Tapi jika kita ingin membandingkan dengan film Disney yang lebih booming, memang Christopher Robin tidaklah sanggup menyamainya. Tapi pada dasarnya film ini tetaplah bisa dinikmati layaknya film kartun Disney dalam kemasan live action. 6/10




Plot Keywords: winnie the pooh | live action and animation | bear | pig | kangaroo
Taglines: Sooner or later, your past catches up to you.
Genres: Animation | Adventure | Comedy | Drama | Family | Fantasy
Production Co: 2DUX²,Walt Disney Pictures
Runtime: 104 min

0 komentar:

Post a Comment