Sinopsis Film The Angry Birds

Siapa yang tak tahu game terkenal Angry Birds? Pecinta game pasti mengenalnya, dan yang menjadi penawar bagi game maniak adalah hadirnya Angry Birds dalam versi layar lebar.

Film animasi ini disutradarai oleh Clay Kaytis bersama Fergal Reilly. Naskahnya ditulis Jon Vitti dengan menggaet aktor Jason Sudeikis sebagai pengisi suara karakter Red.

Film ini menceritakan kehidupan si Red (Jason Sudeikis), burung merah yang pemarah. ia tinggal disebuah pulau bersama teman-temannya, Chuck (Josh Gad), Matilda (Maya Rudolph), Bomb (Danny McBride) dan Mighty (Peter Dinklage).

Suatu hari, kehidupan mereka terusik dengan datangnya sebuah kapal yang membawa para sekawanan babi yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader). Yang menjadi persoalan adalah Leonard beserta kawanannya datang dalam keadaan kurang persahabatan.

Tentu pada para burung marah-marah termasuk Red dan mencoba menyerang para babi karena Leonard juga mencuri telur-telur mereka.

The Angry Birds diproduksi Columbia Pictures, LStar Capital dan Rovio Entertainment. Serta tayang perdana pada tanggal 11 Mei 2016.

Plot Keywords: based on video game
Taglines: Meet Bomb | Why so angry ?
Genres: Animation | Action | Comedy
Country: Finland | USA
Language: English
Also Known As: Angry Birds: O Filme
Filming Locations: Vancouver, British Columbia, Canada


0 komentar:

Post a Comment