Sinopsis Film Someone Marry Barry


Sebuah film dengan awal yang tampaknya segar, humor baru, cerita, dan beberapa aktor yang cukup menjanjikan. Namun segalanya tampak menjadi lebih klasik ketika film dan ceritanya berlangsung semakin lama. Tak ada yang terlalu istimewa kecuali kehadiran Ed Helms yang membuat saya merindukan komedi khas The Hangover.

Jadi apakah ini benar-benar film komedi? Jawabannya tentu tidak. Selama Anda adalah seorang yang menggemari film komedi. Jadi mungkin masih banyak diluar sana sebuah film yang cukup khas dan lucu untuk dianggap sebagai film komedi.

Saya juga tak menganggap jika film ini berakhir bahagia. Pada dasarnya tujuan awal film ini yang ingin menyingkirkan karakter Barry, namun di akhir semua tujuan itu tampak sia-sia. Karena pola pikir ketiga karakter utama dalam film ini yang begitu cepat berubah.

Jadi mungkin sang pembuat film menganggap penonton Someone Marry Barry adalah kelompok orang yang bodoh mau menonton film biasa ini. Sayangnya yang menjadi fakta adalah yang sebenarnya bodoh adalah mereka sendiri. 3/10.


Dalam setiap kisah persahabatan, salah satu anggotanya pastilah ada yang selalu berbuat kekacauan. Tak terkecuali untuk persahabatan empat sekawan yang sedari kecil saling mengenal. Barry (Tyler Labine), Desmond (Damon Wayans Jr.), Rafe (Hayes MacArthur), dan Kurt (Thomas Middleditch).

Suatu hari, Rafe, Desmond dan Kurt sudah mulai gerah dengan kehadiran Barry yang semakin mengacaukan kehidupan mereka. Mereka bertiga kemudian mendapatkan sebuah ide untuk mengenalkan Barry kepada seorang wanita. Tujuannya agar Barry bersikap lebih dewasa sehingga mereka bertiga tak lagi terganggun dengan kekanak-kanakan Barry.

Tapi kencan yang diurus oleh Rafe, Desmond dan Kurt untuk Barry tak berjalan begitu lancar. Namun kenyataannya, diluar dugaan Barry bertemu dengan wanita yang sama persis dengan pola tingkah lakunya. Kekanak-kanakan, ngelantur, dan ceplas-ceplos. Mereka cepat mendapat relasi yang pantas hingga berpacaran.

Tapi parahnya, kehadiran Melanie (Lucy Punch) yang kini menjadi pacar Barry semakin memperburuk keadaan Rafe, Desmond dan Kurt. Bahkan lebih parah dari sebelum Melanie hadir. Pada akhirnya, mereka tak sanggup berbuat apa-apa selain melihat Barry bahagia untuk menikahi Melanie.


Barry : "Did you fart?"





0 komentar:

Post a Comment