Sinopsis Film The Voices

Film dengan komedi berlatar sadis mungkin tampak seperti hal sulit untuk dibuat. Tetapi Marjane Satrapi membuatnya cukup berhasil. Alur cerita yang ringan tapi tak membuat kesannya menjadi membosankan. Sisi visual yang diperlihatkan juga sangat nyata, atau jika tidak mungkin saja Gemma membenamkan tubuhnya di bawah meja.

Pembagian sudut pandang juga tidak selalu dari karakter Jerry. Sehingga semakin tampak jelas bahwa karakter Jerry ini sebenarnya orang gila. Semuanya tampak menggelitik namun juga tak lupa memberi efek tegang yang nyata. 6/10.


Bercerita tentang seorang pria bernama Jerry (Ryan Reynolds) yang penuh semangat dan selalu ceria. Namun dibalik keceriaannya itu ia sebenarnya pria yang mengalami gangguan jiwa. Ketika ia meminum obatnya, delusinya kemudian memperlihatkan bahwa ia bisa berbicara dengan hewan peliharannya, Mr. Whiskers dan Bosco.

Suatu ketika, ia tak sengaja membunuh teman sekantornya, Fiona (Gemma Arterton). Tanpa beban berat, Jerry memutilasi Fiona hingga tersisa kepalanya saja. Dengan meminum obatnya, Jerry masih mampu berbicara dengan Fiona. Tak hanya itu, Jerry juga terpaksa membunuh Lisa (Anna Kendrick) yang sedang mencari hilangnya Fiona.

Perbuatannya kemudian tercium oleh psikolog yang menanganinya, Dr. Warren (Jacki Weaver). Semua perbuatan Jerry yang diketahui Dr. Warren tak luput membuat dirinya juga terancam oleh tangan dingin Jerry.

Fiona : "I think it's time to see if the cat knows what he's talking about."



0 komentar:

Post a Comment