Sinopsis Film Catch Hell

Ini film yang cukup membosankan, dimulai dengan sesuatu yang penuh tanda tanya kemudian diakhiri tanpa jawaban. Maksudnya bukan dari segi cerita, tapi dari segi potensi. Ceritanya jelas, tak ada misteri, dan tak ada kehebohan. Dengan potensi karakter yang kemungkinan hanya tiga orang saja.

Akhir dari film ini juga membuat saya bereaksi kalau protagonis di dalam film menunjukkan dia mungkin juga seorang antagonis. Jadi hampir pasti, jika tokoh utama sebagai protagonis ini mati atau hidup di akhir film, maka itu tak jadi masalah. Karena film ini sama sekali tak memiliki makna yang berarti. 3/10.

Reagan Pearce (Ryan Phillippe) yang seorang aktor mendatangi sebuah kota di mana ia akan menjalani sebuah syuting film barunya. Suatu hari, ia dijemput oleh dua orang tak dikenal yang mengaku sebagai tim produksi film. Tak butuh waktu lama untuk mengetahui bahwa kedua orang tersebut adalah penjahat yang kemudian menyekap Reagan di sebuah rumah danau jauh dari kota.

Berita kehilangan Reagan kemduian tersebar luas ke publik. Meski begitu, tak ada yang mampu Reagan perbuat kecuali berusaha sendiri untuk meloloskan diri dari rumah tersebut. Dalang penculikan itu, Mike (Ian Barford) lalu mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut lantaran istrinya telah berselingkuh dengan Reagan.

Reagan : "Especially the Jews, for all the sins you committed against the world."



0 komentar:

Post a Comment