Sinopsis Film The Longest Ride

Director : George Tillman Jr.
Writers : Craig Bolotin, Nicholas Sparks (novel)
Stars : Britt Robertson, Scott Eastwood, Jack Huston
Date : 10 April 2015 (USA)

Bercerita tentang seorang mantan juara rodeo bernama Luke (Scott Eastwood) yang mencoba untuk kembali menjadi juara. Disisi lain, Sophia (Brittany Robertson) seorang mahasiswi yang mencoba memulai pekerjaan yang ia impikan di New York. Mereka berdua bertemu ketika Luke mengikuti sebuah acara rodeo, dengan cepat mereka saling jatuh cinta.

Suatu ketika, mereka menolong seorang pria bernama Ira (Jack Huston) yang mengalami kecelakaan mobil. Setelah kejadian itu, Luke yang bermain rodeo terlempar dari banteng sehingga mengharuskan ia berhenti dari pekerjaan tersebut. Karena Luke memaksa untuk bermain lagi, ia dan Sophia lalu bertengkar kerena perselisihan itu.

Di lain waktu, Sophia yang menemui Ira di rumah sakit mendengar cerita Ira tentang kisahnya bersama sang istri kepada Sophia. Ira menceritakan dengan detail kenangan indah bersama sang istri di masa perang hingga kesedihannya saat berpisah. Selama menjadi pendengar Sophia menyadari kisah percintaannya saat ini memiliki kisah yang sama dengan Ira.


0 komentar:

Post a Comment