Sinopsis Film 88

Tolong buatlah sesuatu yang lebih berkualitas di Hollywood. Nah Anda tahu bagaimana mendengar tentang cerita ini, tentang gadis di film ini, yang akan menghidupkan kembali alur film lama di zaman modern dengan cerita serupa. Bagi penggemar film pasti tak akan suka dengan hal semacam itu.

Kilas balik yang konstan, membuat saya (semoga Anda tidak) jatuh seperti orang tolol karena tidak sulitnya memahami alur ceritanya. Polisi yang menembak tampak mengerikan dalam film ini, hal itu membawa mereka tiga kali mencoba untuk menembak seorang pria di tempat terbuka tapi tak kena sedikit pun.

Banyak klise dari dunia sinema dalam film seperti ini. Hanya karena karakter utama yang menurut saya sedikit tepat mungkin. Dia seksi dan cantik ketika dalam keadaan marah. Bingung dan takut ketika dalam keadaan normal. Meski klise, tapi aktris melakukannya tampak sudah memperlihatkan sesuatu yang maksimal. 3/10.

Bercerita tentang seorang wanita muda bernama Gwen (Katharine Isabelle) yang masuk ke dalam salah satu sebuah restoran pinggir jalan. Tapi Gwen sama sekali tak ingat dan tak tahu di mana ia berada atau bagaimana ia sampai disana.

Selain kejadian itu, di tempat dan waktu yang berbeda ada kejadian lain dimana Gwen mengalami perjalanan mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian kekasihnya. Dari dua waktu yang berbeda ini, tak ada yang tahu manakah yang pertama dialami Gwen, hanya waktu yang mampu menjawabnya.

Semua petunjuk yang ia temukan mengarah pada kamar 88 sebuah motel yang pernah ia datangi. Pada faktanya, ia takut mengetahui bahwa kematian kekasihnya bukanlah akibat perbuatan orang lain, melainkan dirinya.

"Always takes me back to the very first time I heard it. Enjoy."



1 komentar:

  1. Film ini gampang diikuti, wktu pertama saat gwen pakai baju merah dan melihat cyrus ( yg main back to the future) memegang mayat, trus pulang mau ngasih tau aster kalo mau dibunuh, trnyata ga sengaja malah dia yg nembak, trus lari sampai pingsan, ketemu sama cowo yg naik mustang, terus ke toko, beli baju, makan, ketemu cyrus, lari, ke kamar 88 lainnya, ke flamngo, ktmu ty, ketembak kelingking di boling, trus buat rencana ke restoran, dst

    ReplyDelete