Sinopsis Film Unbroken


Selain menjadi debut film pertama Angelina Jolie sebagai sutradara, film ini juga banyak yang menganggap sebagai film paling inspiratif. Maskipun penuh inspiratif dan cerita yang bagus, namun adaptasi dari kisah nyata dalam film ini tampaknya masih kurang menarik. Tak ada adegan yang terlalu berarti selain penyiksaan sepanjang pertengahan hingga akhir film.

Akting karakter Louis yang diperankan Jack O'Connell begitu sangat baik. Akhir-akhir ini ia terlalu banyak mengisi film sebagai karakter prajurit. Kembali ke Jolie, mungkin dengan membuat film selanjutnya yang bukan dari novel, ia bisa dinilai dengan lebih rinci lagi sebagai seorang sutradara.

Karena yang terlihat, nama Jolie seperti hanya digunakan untuk mendapatkan banyak penonton di bioskop. Karena akhir-akhir ini, sepertinya Hollywood sedikit terlalu jenuh dengan film bertema perang, Maksudnya sedikit jenuh, bukan berarti memang jenuh. Buktinya Fury diterima dengan baik sebagai film bertema perang dengan drama yang bermutu. 5/10.



Bercerita tentang kisah hidup seorang atlit Olimpiade yang menjadi prajurit bernama Louis Zamperini (Jack O'Connell) ketika bertugas menjalankan misi penyelamtan pada rekan-rekannya yang mengalami kecelakaan ketika Perang Dunia II. Namun belum tugas tersebut selesai, Louis juga mengalami kecelakaan pesawat.

Louis hanya selamat bersama kedua rekannya, Phil (Domhnall Gleeson) dan Mac (Finn Wittrock). Mereka terdampar selama 47 hari dilautan, hanya Mac yang tak berhasil bertahan. Lebih parah lagi, Louis dan Phil tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan di bawa ke suatu kamp khusus.

Dimana kamp ini diperuntukkan bagi tahanan yang siap diberi siksaan sadis oleh seorang Kopral bernama Watanabe (Takamasa Ishihara).


Watanabe : "Don't look at me."





0 komentar:

Post a Comment