Sinopsis Film Little Accidents


Awal cerita film ini tampak sedikit menegangkan dan menarik. Tapi lambat laun menjelang pertengahan hingga akhir, tampak alurnya begitu lambat dan terkesan tak ada pengembangan cerita. Plotnya hanya tampak berputar-putar di sekitar konflik yang jika bisa di buat epik, sepertinya akan menjadi cerita yang menarik.

Pada dasarnya, cerita yang diberikan cukup mampu bisa ditebak pada akhirnya. Konflik antara karakter Amos dan Diane tidak diselesaikan dengan cemerlang. Padahal jika cerita perselingkuhan mereka dihubungkan dengan karakter Bill, mungkin akan menjadi klimaks yang menarik.

Jika Anda melihat trailernya terlebih dahulu, maka Anda akan melihat sebuah film indie dengan perakitan cerita yang sangat dramatis. Padahal sebenarnya, segala bentuk plot yang ditampilkan malah biasa saja. Jadi menurut saya jika ingin menimati film ini dengan tenang, maka tidak perlu melihat trailernya. 3/10.


Bercerita tentang kehidupan tiga keluarga berbeda di sebuah kota kecil di Amerika yang masih dibayang-bayangi oleh bencana di sebuah tambang batu-bara Appalachian. Satu-satunya yang selamat atas tragedi mengerikan itu adalah Amos Jenkins (Boyd Holbrook).

Setelah tragedi itu, Amos tak ingin menjadi titik fokus dari investigasi yang dilakukan pemerintah setempat. Hal itu membuat ketegangan di antara penduduk untuk mencari siapa yang patut disalahkan atas kecelakaan mematikan itu.

Sementara itu, seorang anak bernama Owen (Jacob Lofland) yang juga kehilangan ayahnya di tambang tersebut secara tak sengaja membunuh anak dari Bill Doyle (Josh Lucas) yang seorang pegawai eksekutif di tambang yang sama, JT (Travis Tope). Kehilangan JT membuat ibunya Diane Doyle (Elizabeth Banks) menjadi panik dan segera melaporkan JT yang menghilang.

Warga yang resah setelah tragedi di tambang menjadi semakin panik seiring menghilangnya JT. Saat itu pula, Diane yang merasa terasing oleh suaminya ditambah hilangnya JT secara misterius membuat ia menemukan teman menghibur dari Amos. Lambat laun perkenalan mereka berujung perselingkuhan.

Owen yang semakin resah menyembunyikan perbuatan yang tak disengajanya, membuat hal tersebut semakin menghantui dirinya. Meski ia mencoba secara sukarela membantu keluarga Doyle, lantas membuatnya tak sanggup menyembunyikan rasa takut itu. Dibantu sedikit dorongan dari Amos, Owen akhirnya angkat bicara mengenai hilang JT selama ini.


Amos : "I remember being carried. Carried up, and seeing that light again."





0 komentar:

Post a Comment