Sinopsis Film The Captive

Pada dasarnya ini film yang menarik, dengan memberi petunjuk setiap adegan yang berbeda tiap tahunnya dalam cerita. Tidak seperti alur film yang kebanyakan berputar tapi tak memberi petunjuk di tahun mana cerita tersebut berlangsung. Sedangkan di The Captive, seluruh cerita mendapat catatan di tahun mana kejadian tersebut berlangsung.

Hanya saja konflik yang dikisahkan tidak begitu jelas, seandainya saja film ini berjalan dengan normal tanpa menggunakan model plot twist maka sudah pasti ini adalah film paling buruk. Apalagi ending-nya yang terksesan begitu-begitu saja. Tak seperti film thriller pada umumnya yang memilik ending menegangkan bahkan seru. Di sini saya tidak melihat sesuatu yang menakjubkan. 5/10.


Sepulang dari latihan skate, Matt (Ryan Reynolds) dan putrinya Cass (Alexia Fast) singgah disebuah toko untuk membeli makanan. Tak selang beberapa saat, Matt menemukan bahwa putrinya Cass telah menghilang. Bersama istrinya Tina (Mireille Enos), Matt melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Kasus penculikan Cass ditangani oleh Detektif Nicole (Rosario Dawson).

Selama delapan tahun penyelidikan terus berlangsung tanpa perkembangan sedikitpun. Satu-satunya pengembangan adalah ketika Nicole menemukan kamera tersembunyi tempat kerja Tina. Dengan itu ia memancing salah satu komplotan penculik Cassandra dan menangkapnya. Hal itu juga membuat Nicole dijebak dan ditahan oleh Mika (Kevin Durand), pemimpin komplotan tersebut.

Suatu hari, Matt tanpa sengaja bertemu dengan sang penculik lalu menyimpan ponsel miliknya di mobil Mika. Dengan ponsel itu, polisi lalu melacak keberadaan pelaku dan menyelamatkan putri Matt yang ditahan selama delapan tahun lamanya.

Matt : "They know where Cass is, they're all the ones that are hiding her."



0 komentar:

Post a Comment