Sinopsis The Peanuts Movie


Hari cerah yang bersalju, anak-anak menikmati libur mereka dengan bermain skating. Pokoknya sesuatu yang berhubungan dengan salju, tapi berbeda dengan Charle (Noah Schnapp), anak yang paling beda dengan anak lainnya. Ketika anak-anak pada umumnya bermain salju di musim salju, maka Charlie malah bermain layangan.

Itu membuat dirinya menjadi anak yang selalu dijauhi oleh teman-temannya. Sampai disini cerita tentang Charlie agak berkembang, karena pada dasarnya film ini juga mengikuti alur tentang si rambut merah (Francesca Capaldi). Seorang anak gadis yang baru pindah rumah dan menjadi tetangga Charlie.

Sejak itu Charlie berusaha memperkenalkan dirinya lewat cara yang tak biasa mulai dari pertunjukan, acara menari, bahkan pada pelajaran sekolah. Tapi Charlie tetaplah Charlie, bukan Charlie jika ia tak membuat sesuatunya menjadi kacau. Segala kesempatan yang berusaha dibuatnya demi mendapat perhatian si gadis rambut merah selalu saja berantakan.

Tapi Charlie juga termasuk anak yang sangat beruntung, meski segala yang dibuatnya selalu berakhir kekacauan, ia harus bersyukur karena ada anjing setianya Snoopy (Bill Melendez) yang selalu membantunya. Sebenarnya saya bukan seorang penggemar film The Peanuts, jadi entah begaimana saya merasa karakter Snoopy ini juga mendapat jatah durasi yang hampir besar dibandingkan karakter utamanya, Charlie.

Hanya saja, terkadang saya tidak begitu memahami bagaimana keterlibatan Snoopy dalam film. Karena yang saya perhatikan, si karakter anjing ini lebih banyak terlibat dengan imajinasinya sendiri dengan pesawat bersama anjing betina idamannya. Menurut saya hampir sama dengan Stand by Me Doraemon, yang hanya hadir sebagai film reuni yang tak memiliki cerita baru sama sekali. 4/10.




Plot Keywords: peanuts | beagle | castle thunder | snow | dancing
Taglines: Peppermint Patty: My Friends Call Me Sir.
Genres: Animation | Adventure | Comedy | Family
Country: USA
Language: English
Release Date: 6 November 2015 (USA)
Also Known As: Blue Sky Studios Peanuts by Schulz
Budget: $99,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $44,213,073 (USA) (6 November 2015)
Gross: $130,128,632 (USA) (4 March 2016)
Production Co: Twentieth Century Fox Animation, Blue Sky Studios, Feigco Entertainment

0 komentar:

Post a Comment