Sinopsis Film Palo Alto
Film ini adalah mode latihan untuk setiap calon remaja. Adalah Gia Coppola yang menampilkan propaganda semacam itu. Pada tingkat konten, film ini adalah drama sempurna untuk film remaja, tetapi tidak dengan narasinya. Jadi apakah ini sebauh video musik atau iklan? Bukan, ini adalah drama pedih tentang kehidupan, rasa sakit, kecemasan, dan keindahan yang memilukan dalam kehidupan sebagai remaja. Mungkin juga ini hanya sebagai ajang coba-coba, jangankan Franco, pemeran utama pria adalah anak Val Kilmer dan pemeran utama wanita adalah keponakan Julia Roberts. Jadi bisa dibilang ini film drama sekeluarga. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Palo Alto (2013).


Gadis pendiam bernama April (Emma Roberts) yang masih perawan sedang naksir kepada Teddy (Jack Klimer). Tapi cintanya sama sekali tak mendapat respon dari Teddy. Sementara Teddy juga diam-diam menyukai April, namun ia sendiri tak berani mengungkapkannya. April yang sedang berlatih sepak bola selalu digoda oleh Mr. B (James Franco). Mr. B adalah pelatih sepak bola di sekolah April. Mr. B kadang meminta April untuk menjadi pengasuh anaknya, di saat itu ia punya waktu untuk menggoda April.

Sedangkan Emily (Zoe Levin), gadis yang selalu melampiaskan nafsu seksualnya kepada laki-laki yang ia temui. Salah satunya adalah Fred (Nat Wolff), sahabat Teddy. Hubungan Fred dan Emily yang hanya sebatas nikmat seksual, berujung kecelakaan yang membuat kepala Fred terluka. Sementara April yang mulai tergoda dengan Mr. B, melampiaskan kekesalannya setelah mengetahui masih ada perempuan lain yang menjadi pengasuh anak Mr. B.

Pada akhirnya, Teddy memilih jalannya sendiri karena ia sadar bahwa bersama Fred hanya akan membawanya pada bencana. Saat yang sama, Teddy juga mengungkapkan betapa ia mencintai April. Hal itu menjadi pelajaran bagi April bahwa ia semsetinya mencintai laki-laki sebayanya.

Fred : "This party sucks."

0 komentar:

Post a Comment