Sinopsis Film Zombeavers

Tak tahu mau komentar apa, kenapa juga pihak Universal Pictures mau memproduksi film semacam ini. Mungkin Jordan Rubin kenal atau kerabat dengan punggawa Universal sehingga film ini dibuat. Yang pernah menyaksikan mungkin juga minta uangnya dikembalikan. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Zombeavers (2014).

Sinopsis Lengkap Film Zombeavers (2014)

Sekelompok anak kuliahan yang berlibur akhir pekan di pondok tepi sungai keluarga Mary (Rachel Melvin) untuk melepaskan penat sejenak. Bersama kedua sahabatnya, Zoe (Cortney Palm) dan Jenn (Lexi Atkins). Liburan itu sedikit terganggu dengan kedatangan pacar mereka masing-masing. Namun berbeda dengan Jenn, yang bertengkar dengan pacarnya bernama Sam (Hutch Dano). Sebelum semuanya berawal, kecelakaan tak terduga menimpa sarang berang-berang yang membuat mereka berubah menjadi segerombolan berang-berang zombie. 

Akhir pekan yang penuh dengan pesta pora itu segera berubah mengerikan setelah berang-berang menyerang mereka satu-persatu. Bukan hanya itu, berang-berang zombie ini juga menutup akses jalan mereka untuk kabur. Seperti halnya zombie, mereka yang digigit juga ikut terkontaminasi. Pada akhirnya, tak ada rasa saling percaya di antara mereka sehingga memungkinkan tak satupun dari mereka yang akan selamat.

Hey you see that girl?

0 komentar:

Post a Comment