Sinopsis Film Another Me

Secara keseluruhan, film arahan Isabel Coixet ini sudah lebih daripada baik jika berpatokan dari rating IMDb. Endingnya yang mengejutkan menjawab seluruh basa-basi sepanjang film berjalan. Di dalamnya terdapat aktor besar yang memiliki banyak potensi, tapi di film ini hal itu gagal ditampilkan. Mungkin karena genre yang seputar misteri. Film ini mungkin bisa direkomendasikan bagi mereka yang cukup bersabar mau menunggu klimaks sampai di akhir film. Bukannya menggurui, tapi tampaknya film ini bisa memiliki lebih banyak ritme yang sedikit berbeda dari cerita yang terkesan begitu santai. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Another Me (2013).

Sinopsis Lengkap Film Another Me (2013)

Fay (Sophie Turner), seorang remaja yang kebahagiaan keluarganya baru saja sirna setelah ayahnya menderita kerusakan syaraf. Meski begitu, ayahnya meyakinkan semua akan baik-baik saja. Tapi tidak dengan ibunya, ayahnya memberi restu untuk istrinya, ibu Fay untuk mulai berhubungan dengan lelaki lain agar kesepiannya terobati. Begitu keseharian Fay yang menyedihkan hingga ia baru tahu bahwa ibunya berselingkuh dengan gurunya sendiri, John (Jonathan Rhys Meyers).

Suatu ketika, orang-orang terdekat Fay biasa melihat dirinya yang lain yang berpenampilan sangat mirip dengannya. Awalnya Fay menyangka itu adalah perbuatan orang lain yang iri terhadap dirinya. Namun sangkaan itu keliru, belakangan Fay mengetahui bahwa ia punya saudara bernama Layla yang meninggal sesaat setelah lahir bersama dirinya. Saudara kembarnya inilah yang kadang dilihat orang-orang, termasuk ayah Fay sendiri.

Merasa tak puas dengan itu, Fay berusaha menemui 'hantu' saudaranya untuk membebaskan dirinya dan keluarganya dari teror itu. Meski telah diperingati ayahnya kalau itu berbahaya, Fay tak mendengarkan sehingga dia harus siap menerima segala konsekuensi meski itu harus bertukar posisi dengan Layla.

Layla : "You will disappear, and no one will know it."

0 komentar:

Post a Comment