Sinopsis Film Very Good Girls
Naomi Foner langsung memulai debut filmnya di Sundance Film Festival tahun lalu. Karena Fanning salah satu tokoh utamanya, film ini pasti menjadi wajib tonton. Walau banyak yang tak tahu apa-apa tentang plot dan susunan pemainnya. Meski begitu, potensi akting Fanning ketika masih kecil sangat cocok ketimbang sekarang.

Lilly (Dakota Fanning) bersahabat sejak kecil dengan Gerri (Elizabeth Olsen). Mereka saling berjanji akan kehilangan keperawanan mereka sebelum berangkat ke perguruan tinggi. Lilly saat itu bekerja sebagai pemandu wisata di sebuah perusahaan kapal turis. Kehidupan keluarganya cukup rumit. Pernikahan kedua orang tuanya terancam karena ayahnya (Clark Gregg) telah berselingkuh.

Suatu ketika Lilly dan Gerri bertemu dengan David (Boyd Holbrook) di dekat pantai. Gerri langsung menyatakan pada Lilly bahwa ia cukup menyukai David, tapi yang David sukai justru Lilly. Dengan segala cara, David memperlihatkan ketertarikannnya dengan Lilly. Diam-diam mereka sering bertemu tanpa Gerri tahu.

Pengalaman sex pertama membuat Lilly semakin ketagihan, meski ia tahu kenyataan bahwa Gerri sering curhat tentang David padanya dan juga menyimpan hati pada David. Suatu ketika, Gerri berbohong telah berhubungan sex dengan David. Meski Lilly tak tahu bahwa Gerri hanya berbohong, pada akhirnya hubungannya dengan David diketahui juga oleh Gerri.

David pada akhirnya tak memilih siapa-siapa, dan memilih untuk meninggalkan mereka. Masalah itu menguji persahabatan mereka sekali untuk selamanya.

Gerri : "I didn't sleep with him."

0 komentar:

Post a Comment