Scott Waugh mengambil tema balapan yang diinspirasikan oleh game race terkenal, Need for Speed. Dalam film ini menceritakan tentang pembalap jalanan yang baru saja keluar dari penjara setelah dijebak oleh rekannya sendiri. Kini dia kembali bersama rekan lamanya untuk membalas dendam.

Sinopsis Film Need for Speed
Tobey Marshall (Aaron Paul), seorang mekanik asal New York terlilit hutang atas bengkelnya setelah kepergian sang Ayah. Dino Brewster (Dominic Cooper) kemudian datang menawarkan Tobey dan seluruh kru bengkelnya untuk memperbaiki mobil Ford Mustang GT500 yang didesain oleh Carroll Shelby, seorang desainer mobil legendaris. Jika mobil itu berhasil dijual dengan harga US$ 2juta, Dino akan membagi 20 persennya kepada mereka.

Setelah berhasil memperbarui mobil itu, Dino ternyata berbuat curang. Keributan yang terjadi di antara Tobey dan Dino membawa mereka ke dalam balap liar yang juga melibatkan sahabat Tobey, Pete (Harrison Gilbertson). Dalam balap liar itu, Pete tewas, dan Dino melarikan diri. Hal itu membuat Tobey harus mendekam di penjara selama dua tahun.

Sekeluarnya Tobey dari penjara, ia membawa serta dendam dan amarahnya kepada Dino. Tobey berusaha untuk membalas dendam dengan mengalahkan Dino dalam balapan liar 'De Leon' di San Fransisco yang diatur oleh sebuah radio internet misterius yang disebut Monarch (Michael Keaton). Hanya beberapa pengemudi saja yang diundang untuk mengikuti balap liar tersebut.

Sang pembeli mobil Ford Mustang GT500 yang pernah ia modifikasi, Julia (Imogen Poots) ingin menemani Tobey melewati perjalanannya dari New York menuju San Fransisco untuk mengikuti De Leon. Dino menghadiahi kepada saja yang mampu menghalangi Tobey menuju San Fransisco. Tapi kerjasama rekannya Benny (Scott Mescudi), Finn (Rami Malek), dan Joe (Ramon Rodriguez) membuat Tobey lolos dari tantangan itu.

Dalam balapan De Leon, Tobey memakai Agera merah melawan Bugatti Veyron, Lamborghini Elemento, Saleen S7, McLaren P1, dan GTA Spano. Mobil Agera yang ditumpangi Tobey akan dijadikan bukti pembunuhan Pete dan menjebloskan Dino ke penjara.

Monarch : "Was it worth it, kid?"

0 komentar:

Post a Comment