Memiliki jajaran pemain dengan nama besar masing-masing, tapi tidak dengan ceritanya yang terkesan menjanjikan. This Is Where I Leave You juga menjanjikan komedi yang menjanjikan padahal lelucon yang ditampilkannya tidak semua orang akan mengerti. Apalagi membuat lelucon dengan menggunakan payudara orang tua. Memang sedikit lucu tapi juga sepertinya terkesan menjijikkan.

Mau bilang apalagi, konflik yang biasa saja sementara akting pemainnya memang bagus. Tidak ada yang terlalu istimewa, selama film berlangsung saya tak sabar kapan film ini akan berakhir.

Sinopsis Film This Is Where I Leave You

Bercerita tentang Judd Altman (Jason Bateman) yang menangkap basah istrinya sedang berselingkuh. Sementara itu, ayah Judd juga meninggal membuat ia harus berkumpul bersama keluarga besarnya selama hari berkabung. Selama berlangsungnya Shiva, Judd harus menyembunyikan masalah perceraiannya kepada ibunya (Jane Fonda).

Yang tak Judd sangka adalah ia kembali bertemu dengan mantannya, Penny (Rose Byrne). Selama itu ia bingung harus memilih siapa antara Penny atau dengan istrinya kembali yang ia tahu telah hamil ditengah rumitnya masalah anggota keluarganya masing-masing.

Judd : "You're not catching me at my best."



1 komentar: