Menyaksikan film ini benar-benar mengingat akan masa kecil yang indah. Sosok mereka sedikit lebih besar dalam ukuran dari kartun yang digambarkan. Beberapa penonton mungkin awalnya mengejek accessorizing unik dari setiap pahlawan mutan-nya, tapi itu benar-benar bagus kalau dianggap sebagai hiburan untuk melihat kepribadian para Turtle’s yang individual dieksplorasi pada tipe yang sederhana, cerdas, berani, dan penuh komedi.

 
Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles

Seiring berjalannya film, gaya shoot sepertinya Michael Bay banget, tapi pada kenyataannya Jonathan Liebesman-lah dibalik kendali gaya kamera seperti itu. Tapi mungkin saja si Bay ini selain jadi produser mungkin sekali-kali ia juga yang pegang kamera. Lalu bagaimana dengan Megan Fox, mungkin cantiknya masih lebih baik ketimbang aktingnya. Secara keseluruhan, film ini masih lebih baik sebagai hiburan daripada membuang uang untuk sebuah film semacam The Expendables. Meski aksi kocak keempat kura-kura ini tak mendapat perhatian baik dari para kritikus. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).
 
Sinopsis Lengkap Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Suatu ketika, perusahaan Sacks hancur lebur akibat kebakaran. Kehancuran perusahaan milik Eric Sacks (William Ficthner) ini adalah ulah Dr. O'Neil (Paul Fitzgerald) yang mencoba menghancurkan segala usahanya karena sebuah organisasi bernama Foot Clan mencoba mencuri serum yang disuntikkan kepada empat kura-kura bernama Leonardo, Raphael, Micheangello, dan Donatello untuk sebuah kejahatan. Disaat terakhir, O'Neil tak berhasil selamat dan putri kecilnya inilah yang menyelamatkan empat kura-kura tersebut termasuk seekor tikus kecil.

Beberapa tahun berikutnya, putri O'Neil bernama April (Megan Fox) menjadi seorang jurnalis dari Channel 6 yang berusaha untuk mencari tahu kasus-kasus milik Foot Clan. Hingga suatu saat, April memergoki Foot Clan sedang menjalankan misinya dalam melakukan sebuah kejahatan. Hal tersebut membawa April O’neil bertemu dengan kura-kura yang termutasi tersebut. Mereka tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang mampu melakukan Ninjutsu yang diajarkan oleh Splinter (Danny Woodburn) sendiri, guru sekaligus ayah bagi Leonardo (Johnny Knoxville), Raphael (Alan Ritchson), Micheangello (Noel Fisher), dan Donatello (Jeremy Howard).

Dari pertemuan yang mengejutkan itu, April baru tahu bahwa ternyata selama ini, Sacks-lah yang membunuh ayahnya. Tempat persembunyian Kura-Kura Ninja akhirnya diserang oleh Foot Clan yang dipimpin oleh Shredder (Tohoru Masamune), mengakibatkan Splinter terluka. Selain itu, Sacks menculik Leo, Michael dan Donatello untuk di ambil darahnya sebagai racun untuk disebarkan ke penduduk kota. Tujuan Sacks adalah mengambil keuntungan dari tragedi itu. Tetapi Raphael tak tinggal diam untuk menghentikan Sacks, ia lalu dibantu April bersama rekannya, Vern (Will Arnett).

Micheangello : "MC Mikey"

0 komentar:

Post a Comment