Sinopsis Film The Boxtrolls

Pada tahun 2005, sebuah novel grafis berjudul Here Be Monsters! dirilis di Inggris, dan pada tahun 2006, buku itu dirilis juga di Amerika. Novel grafis setebal 544 halaman ini ditulis dan diilustrasi oleh Alan Snow. Kesuksesan novel grafis ini yang dapat diterima oleh semua umur, membuatnya pada bulan Juni 2008 lalu diputuskan akan diangkat ke layar lebar dengan judul The Boxtrolls. Filmnya dikerjakan oleh sutradara Graham Annable dan Anthony Stacchi.

Ini tidak seperti film animasi pada umumnya, mungkin juga termasuk Frozen. Untuk membuat film animasi, membutuhkan bantuan grafis dari komputer mungkin sudah hal yang lumrah. Tapi film The Boxtrolls (2014) adalah yang paling unik. Bagaimana tidak, takkan ada yang menyangka kalu film ini dibuat dari lilin permainan yang dibentuk sedemikian rupa dan digerakkan secara manual kemudian direkam satu persatu. Pembuatannya mungkin bisa Anda lihat sebelum kredit film ini berakhir.

Untuk usia tertentu, karakter yang ditampilkan di film ini mungkin bisa membuat balita takut. Bahkan karakter utama, cukup menakutkan untuk anak yang imut. Kecuali pengisi suara yang diisi oleh orang yang sudah tepat. Tapi andai saja Ben Kingsley dan Jared Harris bertukar karakter, maka mungkin suaranya cocok untuk karakter yang tepat.

Sinopsis Lengkap Film The Boxtrolls (2014)

Kisah The Boxtrolls diawali oleh seorang bayi Trubshaw yang diculik oleh monster kecil dan dibawa ke gorong-gorong di bawah tanah dan dibesarkan sendiri oleh monster tersebut di sana. Bayi tersebut kemudian tumbuh besar dan dinamai Eggs (Isaac Hempstead-Wright) oleh para Boxtrolls.

Monster-monster itu disebut dengan The Boxtrolls karena mereka dapat bersembunyi pada dus-dus yang menjadi ‘cangkang’ mereka. Monster-monster ini selalu bersembunyi dari manusia. Pekerjaan mereka adalah mengumpulkan sampah-sampah dari manusia dan mengubah sampai itu menjadi benda inovatif yang berguna bagi kaum mereka.

Pada suatu hari Eggs yang sudah remaja, berinteraksi dengan manusia. Dia lalu mempelajari polah manusia dan mencoba berbaur. Saat itulah masalah muncul. Karena manusia akhirnya mengetahui tentang monster-monster The Boxtrolls. Kehidupan monster-monster itu makin terancam saat seorang pembasmi monster bernama Archibald Snatcher (Ben Kingsley) datang, dan ingin memusnahkan The Boxtrolls. Eggs dan keluarga monsternya berusaha sekuat tenaga untuk dapat menghindar dari kejaran pembasmi monster itu.

Winnie : "See? You not like them."



0 komentar:

Post a Comment