Sinopsis Film Ice Age: Collision Course

Film animasi yang disutradarai Mike Thurmeier dan Galen T. Chu. Naskah film ini ditulis Michael Berg bersama Aubrey Solomon dan dibintangi Simon Pegg sebagai pengisis suara karakter Buck.

Selain Simon Pegg, film ini juga diisi sederet artis seperti Melissa Rauch, Stephanie Beatriz, Nick Offerman, Jennifer Lopez, John Leguizamo, Keke Palmer, Denis Leary dan Ray Romano.

Mengisahkan tentang Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo) dan Diego (Denis Leary) bersama kawanan lainnya yang berusaha menyelamatkan diri dari bahaya untuk menemukan sebuah rumah baru yang eksotis. Dalam petualangan mereka bertemu beberapa teman baru, termasuk musuh baru yang merupakan saudara dari musuh lama mereka.

Disisi lain, bahaya di Bumi disebabkan oleh petualangan epik si Scrat dalam mengejar dan melindungi bijinya. Ia tak sengaja mengaktifkan sebuah pesawat alien hingga membawanya pada petualangan mengarungi luar angkasa hingga ke Bulan. Sehingga kecerobohannya ikut mengancam planet Bumi.

Ice Age: Collision Course diproduksi Blue Sky Studios dan Twentieth Century Fox Animation. Serta tayang perdana pada tanggal 30 Juni 2016 di Singapura.

Taglines: Duck and Cover
Genres: Animation | Adventure | Comedy | Family
Country: USA
Language: English
Release Date: 22 July 2016 (USA)
Also Known As: Ice Age 5

0 komentar:

Post a Comment