Sinopsis Film Kill Me Three Times


Cukup menghibur, setidaknya dengan cerita klasik yang dikemas dalam bentuk adegan yang tak pernah memperlihatkan adanya kebosanan. Cerita yang terkesan biasa ini dibuat menarik dengan menampilkannya secara berbelit-belit.

Coba seandainya sutradara Kriv Stenders mengubah alurnya menjadi biasa, bukan bolak-balik. Maka sudah pasti ceritanya akan sangat di bawah standar.

Seluruh adegan hampir semuanya berupa kekerasan, seperti yang sering terjadi pada banyak film serupa. Tapi keberadaan Simon Pegg mengubahnya menjadi kekerasan komedi yang menarik. Seperti biasa Simon Pegg mengisi peran utama dan membuat film yang dibintanginya menjadi menghibur. 6/10.


Bercerita tentang seorang pembunuh profesional bernama Charlie Wolfe (Simon Pegg) yang disewa oleh seorang pria kaya bernama Jack (Callan Mulvey) untuk menyelidiki kemungkinan istrinya, Alice Taylor (Alice Braga) yang sedang berselingkuh.

Di tengah Charlie menyelidiki Alice yang berselingkuh dengan Dylan (Luke Hemsworth), ia menyaksikan beberapa kejadian janggal yang membuatnya memiliki ide mendapatkan lebih banyak uang.

Charlie menyaksikan Nathan (Sullivan Stapleton) dan Lucy (Teresa Palmer) berencana membunuh Alice. Meski berhasil, Alice ternyata selamat dari usaha pembunuhan itu tanpa Nathan dan Lucy ketahui.

Alice lalu bertemu dengan Dylan untuk membongkar rencana busuk Nathan dan Lucy. Sayangnya kenyataan lain diketahui Dylan ketika otak dari rencana pembunuhan dan pemerasan itu justru adalah Charlie dan Lucy.


Charlie : "I'll be there in an hour."





0 komentar:

Post a Comment