Sinopsis Film Vacation


Jujur saja, film ini bisa jauh lebih baik dari apa yang terlihat dalam alur ceritanya. Persoalan unsur komedinya, semua tak lepas dari kata-kata umpatan yang tak lantas membuat film ini lebih lucu lagi.

Lalu saya melihat karakter Rusty yang dimainkan Ed Helms. Sebenarnya bukan masalah jika sebuah karakter ditekankan pada sosok yang terlihat bodoh dan payah. Hanya saja karakter Rusty ini diceritakan sebagai seorang pilot, padahal kedua hal ini mungkin jauh berbeda dan tak bisa disamakan.

Jika memang benar seseorang adalah pilot, maka tidak mungkin dikehidupan luar pekerjaannya ia terlihat begitu bodoh. Dan masalahnya lagi, kebodohan ini juga terlihat di adegan ketika masih di pesawat. Sungguh di luar batas.

Kalau bisa dinilai, Ed Helms ini menurut saya orang cocok mengisi film komedi. Saya tak mempermasalahkan dengan aktingnya. Hanya saja ada batas tertentu untuk sebuah film apakah alur ceritanya memang lucu ataukah tidak sama sekali.

Dari apa yang saya simpulkan, saya merasa tidak yakin untuk tertarik dengan film sejenis bertema liburan. 5/10.


Seorang pilot paruh baya bernama Rusty (Ed Helms) yang menyadari bahwa ia dan keluarganya kini tak lagi dekat. Rusty lalu melontarkan ide kepada istrinya Debbie (Christina Applegate) untuk melakukan perjalanan darat menuju Walley World untuk liburan bersama kedua anaknya, James (Skyler Gisondo) dan kevin (Steele Stebbins).

Sayangnya, dalam perjalanan Rusty dan keluarganya mengalami perjalanan berat dan kesialan tersendiri karena kecerobohan Rusty juga. Mulai dari dirampok hingga harus rela melihat mobil mereka hancur.

Untungnya, mereka dibantu saudara Debbie yang bernama Audrey (Leslie Mann) bersama suaminya Stone (Chris Hemsworth) yang seorang playboy. Meski telah melalui segala macam rintangan, Rusty berhasil memberikan kebahagaiaan kepada keluarganya kembali.


Rusty : "I'll hit the muffin again!"





0 komentar:

Post a Comment