Tak memiliki segalanya, baik itu cerita maupun pemain. Saya suka film horror, tapi jelas ini pengecualian. Jujur saya tak yakin sedang menonton film macam apa, entah bagaimana ini bisa menjadi sebuah film, tak ada cerita, tak ada teror, tak ada hiburan, semuanya nol.

Terus terang saja saya menonton film ini bukan dari bioskop, melainkan dari hasil download film. Tentu ini sangat mengecewakan, miskin akting, miskin sript, miskin efek, dan bahkan tidak ada rasa takut sama sekali. Bayangkan saja, bagaimana mungkin mereka berani menyebarkan diri padahal sudah tahu rumah yang mereka datangi ada yang tidak beres. Jelek!

Sinopsis Film The Damned / Gallows Hill (original title)

Bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami kecelakaan di mana hujan saat itu turun dengan deras. Beruntung mereka selamat dan berlindung di sebuah penginapan terpencil yang telah lama ditutup. Penginapan tersebut dihuni oleh seorang kakek tua yang misterius. Di sana mereka kemudian membebaskan seorang gadis kecil yang terkunci di ruang bawah tanah.

Tanpa mereka tahu bahwa gadis yang mereka keluarkan adalah roh jahat kuno yang telah lama mendekam dalam diri gadis tersebut. Segera setelah mereka mengeluarkan sang gadis, roh tersebut mulai mengganggu mereka. Satu persatu dari mereka menjadi korban penyihir masa lalu yang mereka keluarkan.

David : "It all started with a secret."



0 komentar:

Post a Comment