Sinopsis Film Revenge of The Green Dragons

Film ini menambah panjang daftar film buruk yang pernah saya saksikan. Duduk manis menonton dan mengharapkan sesuatu yang mengejutkan dari duo sutradara Hongkong dibalik bayang-bayang nama Martin Scorsese. Hasilnya meninggalkan rasa pahit dan kecewa. Pendapat saya, ini menodai wajah perfilman Hongkong. Alur cerita dihiasi dengan peristiwa yang jelas-jelas palsu dan tidak masuk akal. Berdasarkan kisah nyata, tapi sumbernya dari artikel. Tidak mungkinlah sebuah artikel berisi dengan kisah seorang anak dari kecil hingga dewasa lalu tewas. Sumbernya kurang akurat.

Hal paling buruk dalam Revenge of The Green Dragons adalah akting para pemainnya yang sangat buruk. Penampilan Justin Chon sebagai karakter Sonny sangat tidak pas, apalagi karakter Sonny kecil, ampun aktingnya jelek sekali. Perhatikan ketika karakter Sonny ditembak dikepalanya, orang macam apa yang kepalanya tertembak masih bisa berdiri sampai beberapa detik. Ray Liotta hadir sebagai agen yang penuh ambisi, tapi tidak berpengaruh signifikan dalam film. Apa yang dia pikirkan sampai mau menerima film macam ini?

Kemudian karakter Sonny yang juga sebagai narator di sepanjang film, ngapain jadi narator kalau di akhir film dia mati. Sulit dipercaya film ini membuang waktu saya untuk menontonnya, paling parah saya membuang waktu untuk membuat ulasannya. 2/10.


Setiap saat, imigran gelap dari Cina dikirm ke New York oleh perempuan Cina yang dijuluki Snake Head (Eugenia Yuan). Diantara imigran gelap tersebut, Sonny (Justin Chon) dan Steven (Kevin Wu) salah satu yang putus asa dan bertahan di New York. Tapi nasib mereka berubah seketika saat geng Chinatown bernama The Green Dragon merekrut mereka menjadi anggota.

Mereka belajar menjadi gangster sampai mereka dewasa. Tapi beberapa konspirasi terselubung membuat Steven terbunuh dan memaksa Sonny menuntut balas dendam yang pencariannya sampai kepada pimpinan The Green Dragon sendiri, Paul Wong (Harry Shum Jr.).

Detective Tang : "I told you, we're all brothers."



0 komentar:

Post a Comment