Sinopsis Film Time Lapse


Seperti ketika saya akan menonton sebuah film, saya belum memutuskan untuk menyukai atau membenci film pada awalnya. Ketika film ini berakhir, akhirnya saya sampai pada suatu kesimpulan kalau saya tidak menyukai film ini. Alasannya banyak, pertama akting yang buruk, terutama Finn yang diperankan oleh Matt O'Leary.

Latar film yang terlihat miskin, lokasi yang diambil dari tempat yang itu-itu saja, tak pernah keluar dari pagar. Iringan musik yang buruk sehingga menambah kesan bahwa film ini memang benar-benar buruk. Padahal menurut saya, alur ceritanya tampak cukup imajinatif dan penuh teka-teki.

Seandainya saja film ini dibuat dengan anggaran besar dan perencanaan yang cukup matang, bisa jadi akan sangat menarik apalagi bila diisi dengan aktor ternama. 5/10.



Bercerita tentang seorang pelukis bernama Finn (Matt O'Leary) yang tinggal bersama pacarnya Callie (Danielle Panabaker) dan sahabatnya Jasper (George Finn). Suatu ketika, mereka menemukan sebuah mesin misterius dari tetangga mereka yang telah meninggal. Mesin tersebut mampu mengambil gambar 24 jam ke depan.

Sambil menutupi kesaksian atas kematian tetangganya, mereka memanfaatkan mesin tersebut untuk meraup keuntungan dengan memenangkan perjudian. Sementara Finn menggunakannya sebagai inspirasi membuat lukisan yang bernilai. Tapi, tak lama mereka mulai mendapati masalah yang sangat serius.

Bandar tempat Jasper berjudi, mencurigai ada sesuatu yang Jasper gunakan sehingga ia bisa selalu menang judi. Bersamaan dengan itu, mereka menemukan foto yang sangat mengganggu termasuk foto perselingkuhan antara Callie dan Jasper.


"Don't get caught at Window."





0 komentar:

Post a Comment