Sinopsis Film Dead Snow 2: Red vs. Dead /  "Død snø 2" (original title)

Terus terang saya bingung, kenapa ratingnya tinggi sementara cerita sekuel yang digarap di film Dead Snow 2: Red vs. Dead (2014) seperti cerita murahan. Bahkan kekerasan yang ditampilkan tak pernah putus sepanjang film berlangsung. Yang mengatakan kalau film ini seperti tumpukan sampah, maka saya akan setuju. Memang saya tak pernah melihat film pertamanya, tapi di menit awal film ini menampilkan cuplikan yang jelas tanpa melihat filmnya secara keseluruhan. Dalam film ini juga tidak menghasilkan kejutan yang tidak terlalu spesifik.

Tidak sedikit pula review yang menyatakan ini film zombie yang bagus dan cukup menyenangkan sebagai sekuel. Tapi jika Anda suka film zombie, saya sarankan untuk menyaksikan film lain. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Dead Snow 2: Red vs. Dead (2014).

Sinopsis Lengkap Film Dead Snow 2: Red vs. Dead (2014)

Cerita film Dead Snow 2: Red vs. Dead berawal ketika Martin (Vegar Hoel) berhasil meloloskan diri dari kejaran para Zombie Nazi dipegunungan tempatnya berlibur. Kejadian itu membuat satu persatu temannya dibantai oleh para zombie. Bukan hanya itu, yang lebih parah adalah Martin tak sengaja membunuh kekasihnya dengan kapak. Pertarungan dengan bos Zombie Nazi dengan Martin membuatnya harus kehilangan tangannya, begitu pun si Bos Zombie. Setelah berhasil lolos, Martin mendapati dirinya terbangun dengan di sebuah rumah sakit dengan tangan milik si Bos Zombie yang terpasang di lengannya.

Mengetahui itu, Martin berhasil kabur dari rumah sakit dan bertemu dengan Zombie Squad yang dipimpin oleh Daniel (Martin Starr) bersama kedua rekannya, Blake (Ingrid Haas) dan Monica (Jocelyn DeBoer). Dari situ Martin baru tahu jika dengan tangan Zombie yang terpasang dilengannya mampu menghidupkan orang yang telah mati. Sementara itu, Zombie memburu Martin sambil menaklukkan kota demi kota dengan membantai para penduduk.

Untuk mengalahkan pasukan Zombie, Martin dan Daniel segera menemukan para Tentara Merah Rusia untuk dihidupkan kembali melawan Zombie Nazi. Dari pertempuran sengit itu, Zombie Nazi kalah oleh kematian Bos Zombie Nazi di tangan Martin sendiri sehingga melumpuhkan sisa anak buah Zombie Nazi yang tersisa. Dengan tangan Zombie yang dimilik Martin sekarang, ia akhirnya bisa menghidupkan kembali kekasihnya, Anna, meski ia juga berwujud Zombie.

Gunga : "What the hell is going on here? Is the carnival in town?"



2 komentar:

  1. Kok penjelasan awalnya malah berupa negatif ya, kasian yang belum nonton udah ente bilang hal2 yang kurang bagus dari film ini [-(

    ReplyDelete