Sinopsis Film Max


Saya tidak ingin mengatakan ini film yang kekanak-kanakan. Tapi paling tidak film rasanya berpikir bahwa orang yang menontonnya adalah orang yang bodoh. Karena hal itu pula, film ini menjadi salah satu dari sekian banyaknya film yang membuat saya serasa ingin tidur di tengah jalan ceritanya.

Alih-alih ingin penasaran dengan apa yang terjadi dengan ceritanya, malah membuat saya menunggu kapan film ini akan berakhir. Setelah selesai, perasaan saya tampak terasa lega dan bebas.

Bukan karena ceritanya yang tak masuk akal, tapi karena penyajian plot dan alur yang tak berkesinambungan. Karakter Justin tampak memasuki semua konflik yang ada. Mulai ketika ia berkabung, pergaulan, gangster, video game, hingga tentang cinta. Semuanya ia jalani hampir dalam waktu yang bersamaan.

Sehingga jelas saja, kalau menurut saya film ini bukanlah tentang anjing bernama Max. Melainkan lebih mendetail tentang keratker Justin yang terlalu tampak mencolok dibandingkan dengan Max sendiri. Yah, setidaknya film ini dipersembahkan untuk para anjing tentara yang banyak berjasa dalam medan perang. 3/10.


Seekor anjing bernama Max, dipulangkan ke Amerika setelah prajurit yang merawatnya bernama Kyle (Robbie Amell) gugur dalam tugas. Max yang merasa kehilangan mulai sulit untuk dikendalikan. Namun ia tampak begitu tenang ketika adik dari Kyle, Justin (Josh Wiggins) berada didekatnya.

Max kemudian dipulangkan ke rumah Justin untuk dirawat. Mulailah persahabatan Justin dan Max terjalin seiring hadirnya sosok gadis bernama Carmen (Mia Xitlali) yang juga tahu tentang cara merawat anjing.

Disisi lain, Justin juga harus berurusan dengan mantan rekan Kyle di kesatuan yang bernama Tyler (Luke Kleintank). Tyler sendiri berurusan dengan gangster untuk mengadakan bisnis senjata ilegal. Kehadiran Tyler juga membuat Max menggila, karena Max sadar bahwa Tyler bersalah atas kematian Kyle.


Justin : "What do you want, Max?"





0 komentar:

Post a Comment