Sinopsis Film Horrible Bosses 2

Dari film sebelumnya yang pertama sukses dengan baik karena mencakup alur cerita yang sederhana. Meskipun sifatnya ngawur, tetap saja film itu cenderung kreatif soal kekonyolan dan humor, membuat beberapa karakter yang mengesankan sehingga dibuatlah seri kelanjutannya. Seperti sekuel pada umumnya, jajaran produksi ditingkatkan, dalam film pula humor yang ditampilkan makin keterlaluan. Dari akting para karakternya, masih bisa ada gelak tawa yang akan penonton keluarkan. Yang jelas jika dibandingkan, film pertamanya masih menjadi salah satu film komedi terbaik di tahun 2011. Karena secara keseluruhan, Sean Anders mulai lemah menggarapnya, bahkan dengan skala semarak masih terasa cukup kurang.

Klise umum sebuah sekuel komedi yang memiliki banyak anggaran adalah dengan memberi efek humor yang lebih gila lagi. Tak diragukan lagi kalau film ini termasuk dari pernyataan itu. Sudah jelas bahwa hampir tak ada ide yang lebih baik untuk sekuel ini. Film yang melakukan hal besar seperti itu biasanya tak selalu berarti baik. Kemudian masalah sebenarnya adalah trio karakter utama dalam film ini yang menjadi kelihatan sangat idiot. Karakter ini dulunya lebih dewasa, tapi sekarang mereka memiliki prilaku layaknya tokoh kartun. Yang membuat sebagian besar aksi mereka terlihat lebih kekanak-kanakan dari seharusnya. Bukannya ingin merendahkan, tapi terkadang ada beberapa aktor yang terlihat cocok berperan seperti itu. 6/10.


Dale (Charlie Day), Kurt (Jason Sudeikis), Nick (Jason Bateman) memutuskan untuk menjadi bos untuk diri mereka sendiri dengan membuat bisnis sendiri. Setelah sebelumnya menuntut untuk kenaikan gaji mereka namun tak ditanggapi. Mereka kemudian berurusan dengan investor yang baru mereka kenal.

Tapi investor licik tersebut justru menipu mereka dan membuat mereka semakin terpuruk. Putus asa dan kecewa karena mereka tak bisa membawanya ke jalur hukum. Akhirnya ketiga pengusaha gagal ini membuat sebuah rencana yang cukup sesat. Yaitu menculik anak investor tersebut dan meminta tebusan agar mengembalikan perusahaan mereka pulih kembali.

Jones : "Mr. Jones? That's my daddy. Call me motherfucker."



0 komentar:

Post a Comment