Sinopsis Film Extraterrestrial


Sebagian besar dari efek khusus yang digunakan dalam film ini tampaknya terbilang cukup mengesankan. Hanya saja selain efek visual yang meyakinkan, mulai dari cerita, plot sampai akting terlihat sangat amatiran.

Masalahnya adalah pada sinopsisnya, salah satu yang tidak mungkin memberi harapan bahwa cerita di film ini akan memberikan sebuah terobosan baru. Sampai dekade ini, ada puluhan film bertema alien yang dirilis dengan cerita yang hampir sama. Namun bagi sang maker, untuk beberapa alasan mereka berpikir bahwa membuat sebuah film untuk menjawab beberapa tantangan.

Dalam hal keuntungan, film dengan tingkat efek visual tinggi hanya mengandalkan urutan aksi dan visual keren untuk menarik minat penonton. Ada banyak adegan yang berusaha mati-matian membuat ceritanya begitu mengesankan, tapi semua itu justru membawa pandangan bahwa film ini tak lebih dari sebuah sinetron.

Saya suka film Sci-Fi, meski biasa saja yang penting ceritanya tidak begitu membosankan dan didukung dengan kualitas akting yang baik. Dan hal-hal seperti itu tak saya temukan di Extraterrestrial.

Intinya selalu seperti kebanyakan pembuat film pada umumnya, tak peduli apapun yang mereka lakukan, yang penting mereka mendapatkan keuntungan. Itu saja. 2/10.


Seorang gadis bernama April (Brittany Allen) yang mengajak kekasihnya Kyle (Freddie Stroma) ke sebuah rumah warisan orang tuanya di hutan terpencil. Namun April merasa kecewa karena tanpa sepengetahuannya, Kyle justru mengajak teman-temannya yang lain ikut bergabung. Padahal April berharap hanya bisa berduaan dengannya.

Ketika mengadakan pesta di sana, tiba-tiba mereka melihat pesawat misterius jatuh tak jauh dari lokasi mereka berada. Dari pesawat luar angkasa tersebut, muncul makhluk mengerikan yang sangat berbahaya dan menangkap mereka untuk sebuah percobaan.

Namun Kyle dan April berhasil selamat ketika mereka diculik para alien. Sayangnya, keberuntungan mereka hanya sebentar ketika mereka menyaksikan plot pemerintah yang berkonspirasi dalam hal menangani alien.


Kyle : "You came back for me."





0 komentar:

Post a Comment