Sinopsis Film Dracula Untold

Mungkin saat menonton film ini, gambaran tentang drakula yang ada dalam pikiran Anda dengan kisah yang ditampilkan Gary Shore dalam filmnya pasti akan sangat berbeda. Shore membawa kisahnya keluar dari jalur sebenarnya, dimana film ini menceritakan tentang kisah awal mula terciptanya drakula. Jadi selain aksi, drama yang dikisahkan didalamnya akan membawa penontonnya jauh dari ekspektasi tentang mitos drakula selama ini. Berikut Sinopsis dan Jalan Cerita Film Dracula Untold (2014).

Sinopsis Lengkap Film Dracula Untold (2014)

Turki, sekitar tahun 1400-an berkembang pesat dan meluaskan daerah kekuasaan. Mereka mengambil bocah belia untuk dijadikan pasukan mereka. Transylvania adalah wilayah yang paling banyak kehilangan akibat pengambilan paksa itu. Salah satu prajurit kuat bernama Vlad (Luke Evans) yang telah dewasa memutuskan untuk berhenti menjadi prajurit. Ia lalu kembali ke kota kelahirannya, Transylvania dan menjadi seorang pangeran disana.

Setelah sekian lama, salah satu sahabat Vlad, Mehmed (Dominic Cooper) yang kini menjadi seorang Sultan mendatangi Transylvania untuk kembali mengambil seribu bocah laki-laki, termasuk putra satu-satunya Vlad, Ingeras (Art Parkinson). Sebagai pelindung rakyat, tentu Vlad harus mencegah keinginan Sultan Mehmed. Apalagi ia harus melindungi anak satu-satunya. Sultan Mehmed lalu mengancam, jika Vlad tak memenuhi keinginannya maka Sultan Mehmed akan berperang dengan Istana Transylvania.

Melihat keadaan itu, Vlad lalu mencari jalan keluar untuk melindungi rakyat dan keluarganya. Ia lalu mendatangi sebuah tempat misterius di mana lokasi tersebut di huni oleh Master Vampire (Charles Dance). Dari sanalah Vlad mendapat kekuatan barunya untuk menghentikan penjajahan Kerajaan Turki di bawah perintah Sultan Mehmed. Namun tanpa Vlad sadari kekuatan drakula itu lambat laun menggerogoti tubuhnya dan justru menjadi ancaman akan kehilangan keluarganya.

Vlad: "Never forget who I am."



0 komentar:

Post a Comment