Sinopsis Film Planes: Fire & Rescue
Dari empat film Disney sebelumnya, yang berada di semesta kendaraan. Mungkin film inilah yang paling keluar dari topiknya. Jika kedua film Cars selalu balapan, film pertama Planes juga begitu, maka karya Roberts Gannaway inilah yang paling berbeda dengan yang lainnya. Tak ada balapan, yang ada hanya aksi kepahlawanan.

Dusty (Dane Cook) sedih karena ia mengetahui bahwa komponen gear dalam dirinya tak bisa lagi digunakan untuk kecepatan maksimal. Dottie (Teri Hatcher) mengatakan ia takkan bisa mengikuti balapan lagi. Ketika sedang merenungi kesedihannya, ia tak sengaja memicu kebakaran. Mayday (Hal Holbrook) yang sudah tua tak sanggup menghentikan api dengan cepat.

Akibatnya seluruh bandara habis terbakar. Mereka lalu menyadari kota membutuhkan petugas pemadam kebakaran kedua. Dusty yang menyadari tak bisa lagi mengikuti balapan, mengajukan diri untuk menjadi petugas pemadam kebakaran kedua. Ia lalu ditugaskan untuk mendatangi teman lama Mayday, Blade Ranger (Ed Harris) untuk mendapatkan sertifikat pemadam kebakaran.

Dusty lalu bergabung bersama pasukan pemadam kebakaran yang dipimpin Blade bersama timnya. Termasuk Lil' Dipper (Julie Bowen). Bersama-sama, mereka memadamkan kebakaran dan dari sana Dusty mendapat banyak pelajaran, termasuk kepedulian menyelamatkan orang lain meski nyawa taruhannya.

When Other Fly Out, Heroes Fly In

0 komentar:

Post a Comment