Sinopsis Film Furious 7


Ini adalah film yang layak diberi penghargaan setinggi-tingginya atas mendiang Paul Walker. Tapi jika saya ingin memberi ulasan di luar apa yang telah terjadi pada karakter Brian, mungkin yang saya berikan sedikit ulasan negatif. Karena pada kenyataannya, apa yang saya lihat di film ini masih berada di bawah bayang-bayang film sebelumnya.

Dimana aksi balapan dan seputar pesta menghiasi durasi film. Tapi ceritanya sederhana saja, pembalasan karakter antagonis pada apa yang terjadi pada adiknya. Cerita seperti itu sebenarnya sudah umum dalam film belakangan ini. Hanya saja, kematian salah satu karakter utamanya menjadi daya jual tersendiri untuk film ini.

Dibagian akhir juga ada adegan dimana karakter Dominic seakan berpisah dengan karakter Brian. Saya merasa itu hanya adegan untuk menghargai Paul Walker saja. Namun seperti yang kita tahu, waralaba film ini tak berakhir sampai yang ketujuh saja. Karena karakter yang Brian tetap akan muncul dalam sekuel selanjutnya. 6/10.



Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya, Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker) dan timnya kembali lagi ke Amerika Serikat dan menjalani kehidupan normal mereka seperti yang mereka inginkan.

Tapi kakak Owen, Deckard Shaw (Jason Statham), setelah membunuh Han langsung mengejar Dominic, menginginkan balas dendam atas saudaranya. Hal itu membuat seluruh tim Dominic kembali dalam bahaya sekali lagi. Setelah belajar dari kematian Han, mereka harus menemukan orang yang membunuh Han, sebelum Deckard yang lebih dulu menemukan mereka.


Brian : "Hey, thought you could leave without saying goodbye?"





0 komentar:

Post a Comment