Sinopsis Film Out of The Furnace
Dari penulis dan kritikus yang telah diakui banyak orang, Scott Cooper membuat film drama yang mencekam tentang kehidupan, nasib, dan keadilan. Untung saja film ini diproduseri oleh aktor tampan DiCaprio, menambah nilai plus untuk film ini, itu bagi saya. Bagi Anda?

Kehidupan Russell (Christian Bale) tidaklah mudah, tertekan masalah ekonomi dan tinggal di Pennsylvania barat. Dia melakukan segala cara yang terbaik untuk melaluinya. Hidup dan mengurus ayahnya yang telah lama sakit parah dengan bekerja sebagai buruh di pabrik baja lokal. Russell kadang bermimpi melarikan diri dari kehidupan itu untuk menemukan kehidupan yang lebih baik.

Adiknya, Rodney (Casey Affleck) baru saja pulang setelah sekian lama menjadi relawan perang di Irak. Rodney kesulitan beradaptasi dengan kehidupannya yang normal, dan harus mencari pekerjaan yang lebih layak sambil masih tinggal di rumah Russell.

Russell memiliki hubungan yang romantis dengan Lena (Zoe Saldana), namun semua berakhir ketika suatu malam ia mengalami kecelakaan dan menewaskan seorang anak sehingga harus dibui. Setahun kemudian, semuanya berubah. Ayahnya telah meninggal, sementara Lena jatuh ke pelukan sheriff setempat bernama Wesley Barnes (Forest Whitaker). Selain itu, ia menemukan Rodney terjebak dalam lingkaran pertarungan jalanan yang dijalankan oleh sindikat paling kejam di daerah itu.

Ketika Rodney menghilang secara misterius, Russell tak punya pilihan lain selain mencari sendiri keadilan bagi saudaranya karena proses dan penegakan hukum telah gagal menindaklanjuti kasus adiknya.

Russell : "You got a problem with me?"

0 komentar:

Post a Comment