Sinopsis Film Laggies

Ada nama Keira Knightley dan Chloƫ Moretz di dalamnya, ditambah Sam Rockwell. Sehingga saya sempat berpikir film ini akan menyajikan alur cerita yang menarik namun kenyataannya banyak plot film tidak jelas atau harus saya katakan hancur di begitu banyak bagian.

Usia karakter Megan yang diperankan oleh Keira Knightley tampaknya terlalu tua atau terlambat untuk sebuah karakter yang baru menyesali hidupnya. Dan ketika baru bertemu dengan karakter Craig yang diperankan Sam Rockwell, seperti air yang mengalir ia mudahnya jatuh cinta tanpa berpikir ia telah berhubungan dengan kekasih sebelumnya selama bertahun-tahun.

Seolah-olah karakter utama ini tampak lebih seperti antagonis. 5/10.

Ketika Megan (Keira Knightley) berusia 28 tahun, ia mengunjungi reuni 11 tahun sekolah SMA-nya. Ia menyadari tak banyak yang berubah dalam dirinya. Dia masih tinggal bersama pacar SMA-nya Anthony (Mark Webber), dan bekerja di perusahaan akuntansi ayahnya. Saat Anthony melamarnya, Megan langsung panik.

Kepanikan itu membuatnya bertemu dengan Annika (Chloƫ Grace Moretz) dan mabuk bersama selama semalam suntuk. Setelah itu, ia mencoba melepas penatnya selama seminggu dengan menginap di rumah Annika tanpa Anthony tahu.

Dari sana Megan mulai mengenal ayah Annika, Craig (Sam Rockwell). Setelah Annika menyadari bahwa Megan berhubungan dengan ayahnya sementara masih menjalin hubungan dengan Anthony. Megan kembali harus memilih kebahagiaan untuk hidupnya sebelum ia menyesal untuk kedua kalinya.

Megan : "A lot of the math they're teaching you that they swear you'll use in your life, you won't."



4 komentar: