Sinopsis Film Lazer Team

Film komedi aksi yang diarahkan oleh sutradara Matt Hullum dan naskahnya ditulis oleh Burnie Burns. Film ini dibintangi sendiri oleh Burnie Burns bersama Gavin Free, Michael Jones, Colton Dunn, Allie DeBerry, Alan Ritchson dll.

Mengisahkan tentang empat pecundang yang tanpa sengaja menemukan sebuah baju tempur yang akan membawa mereka menjadi superhero. Setelah sebelumnya sebuah pesawat alien tersebut mengalami kecelakaan dan jatuh tak jauh dari tempat mereka berada. Pakaian tempur milik alien tersebut mereka rahasiakan dari orang-orang termasuk pemerintah.

Sayangnya setelah dipakai, baju tempur alien itu justru tak lagi mau terlepas dari tubuh mereka. Dan disaat yang sama, berita tentang pesawat alien yang jatuh segera tersebar dan tercium oleh pemerintah. Mereka kini di bawah pengawasan pemerintah untuk berlatih melindungi planet Bumi.

Lazer Team diproduksi Rooster Teeth Productions dan tayang dibeberapa festival film seperti Fantastic Fest, Austin, TX dan Toronto After Dark Film Festival.

Taglines: Four unlikely heroes have to save the planet. Whether we like it or not.
Genres: Action | Comedy | Sci-Fi
Country: USA
Language: English
Filming Locations: Spiderwood Studios, Austin, Texas, USA

0 komentar:

Post a Comment