Sinopsis Film I Spit on Your Grave 3


Film yang dibuat dengan orang-orang yang dibelakangnya hanya mengerti tentang bisnis saja. Mengenai cerita dan alur yang bagus, itu seperti menjadi daftar paling buntut untuk dijalani secara serius.

Film ini tak lagi berurusan dengan penjahat yang akan menyiksa karakter utama. Yang ada cuma menghabiskan banyak waktu pada kelompok sharing dengan menawrakan cerita balas dendam. Tidak ada cerita yang baik, hanya mempertontonkan kekerasan yang pada dasarnya berfokus pada karakter utama yang pada saat itu adalah tak lagi waras.

Saya menyadari pada akhirnya, bahwa menonton film ini ternyata hanya membuang waktu saja. 2/10.


Setelah mengalami kejahatan seksual beberapa tahun silam, kini Jennifer (Sarah Butler) mengubah identitasnya demi melupakan masa lalunya. Sambil bekerja, ia juga mengikuti sebuah kelompok berbagi dengan orang-orang yang pernah menjadi korban seperti halnya dirinya.

Di sana ia lalu mengenal seorang wanita bernama Marla (Jennifer Landon) yang juga pernah mengalami kejahatan seksual. Semakin Jennifer mengunjungi kelompok tersebut, semakin pikirannya mulai gelap untuk menghabisi setiap pedofil yang berkeliaran di luar sana.

Setelah kematian Marla, Jennifer mulai membunuh satu persatu pelaku dari korban yang ia kenal dalam kelompok berbaginya. Detektif Boyle (Michelle Hurd) lalu mencurigai Jennifer setelah menyelidiki profil Jennifer di masa lalu.


Jennifer : "Come on, you gonna turn down a little blow job?"





0 komentar:

Post a Comment