Film yang benar-benar mengerikan, maksud saya naskahnya mengerikan dan saya tidak akan merekomendasikan film ini kepada siapa pun Anda yang membaca ini. Dua film sebelumnya memang buruk tapi setidaknya sedikit menghibur, dan film ini yang paling buruk dari semua film V/H/S. Secara keseluruhan film ini memiliki cerita yang berantakan dan tidak masuk akal.

Tidak ada ketegangan, tidak ada rasa takut, sebenarnya yang ada cuma rasa ngantuk ketika menontonnya. Saya pikir film ini tidak layak untuk dibilang film horror. Mungkin itu terpikirkan setelah menyadari saya membuang satu jam waktu isitirahat saya hanya untuk melihat film sampah seperti ini.

Sinopsis Film V/H/S: Viral

Puluhan remaja yang terobsesi akan ketenaran, mereka berduyun-duyun turun ke jalan dengan masing-masing kamera dan ponsel mereka. Untuk merekam setiap aksi atau kejadian yang terjadi disekitar mereka. Baik orang lain maupun merekam diri mereka sendiri.

Namun, tanpa mereka sadari rekaman yang mereka dapatkan untuk menghibur justru membawanya pada sesuatu yang mengerikan bahkan kematian mereka sendiri.

"Something's slowing me down!"



0 komentar:

Post a Comment