Sinopsis Film Money Monster

Terakhir muncul di Elysium, Jodie Foster kembali memperpanjang karir sutradaranya dalam film bertajuk drama yang naskahnya ditulis Alan DiFiore dan Jim Kouf. Film ini dibintangi sejumlah artis papan atas seperti George Clooney, Julia Roberts, Jack O'Connell, Caitriona Balfe, Dominic West, Giancarlo Esposito dll.

Bercerita tentang seorang ahli keuangan di Wall Street bernama Lee Gates (George Clooney) yang bekerja pada sebuah stasiun televisi sebagai pemberi tips untuk menjadi kaya kepada orang-orang. Akan tetapi, tips yang ia berikan tak sepenuhnya berhasil untuk sebagaian orang. Hal ini juga berlaku pada Kyle (Jack O'Connell).

Kyle dulunya memiliki segala yang cukup, ia berusaha membuat kecukupannya itu menjadi berlebihan ketika ia ingin mempraktekkan tips dari Lee Gates. Sayangnya ia kurang berhasil sehingga Kyle bangkrut. Tapi ia tidak tinggal diam, Kyle malah menyandera Lee dan mengancam agar saham yang dimilikinya di Wall Street segera dinaikkan.

Dan bukan hanya Lee yang disanderanya, melainkan seluruh kru termasuk produsernya Patty Fenn (Julia Roberts). Penyanderaan itu berlangsung secara real time dan disiarkan di seluruh dunia. Disinilah uang menjadi diatas segalanya. Keinginan Kyle harus dituruti atau nyawa Lee akan melayang sia-sia.

Kini Lee harus memikirkan cara untuk bertahan hidup dan menemukan siapa sebenarnya yang memegang konspirasi penggelapan uang di Wall Street.

Money Monster diproduksi Allegiance Theater, Smokehouse Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Serta tayang perdana pada tanggal 7 April 2016.

Genres: Drama | Thriller
Country: USA
Language: English
Also Known As: Jogo do Dinheiro

0 komentar:

Post a Comment